Home / Batam / Wakil Bupati Muaraenim : Pentingnya Mendekatkan Diri Kepada Allah

Wakil Bupati Muaraenim : Pentingnya Mendekatkan Diri Kepada Allah

foto bersama

Muara Enim, SB – Wakil Bupati Muaraenim (H. Juarsah, SH) secara resmi membuka acara bimbingan mental kerohanian (Sholat Dzuhur Berjemaah dan Tausyiah) di Musholah AL-Muzakir Kabupaten Muara Enim, Rabu (6/3/2019).

Dilaksanakannya acara sholat Zuhur berjama’ah tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan kerohanian bagi para Aparatur Sipil Negara dan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan kerohanian bagi Aparatur Sipil Negara dan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintahan kabupaten Muaraenim,” demikian dikatakan Wakil Bupati Muaraenim (H. Juarsah SH) dalam sambutannya.

Lebih lanjut Juarsah mengatakan, bahwa acara tersebut juga untuk bersama-sama mendekatkan diri, beriman  dan bertaqwa Kepada Allah SWT.

“Saya menyambut baik atas terselenggaranya acara ini dan saya berharap semoga semuanya berjalan sukses dan lancar, agar kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Juarsa.

Di tambahkan Juarsa, Ia juga mengakui bahwa acara tersebut sangat baik dan sudah saatnya dilaksanakan secara rutin, karena bekerja dengan mendengarkan siraman rohani, walaupun sedikit membuat hati dan pikiran menjadi tenang.

“Kedepannya acara seperti ini harus terus di laksanakan, jangan terputus di masa mendatang, sebagai pembentuk karakter kita, dan pembinaan kerohanian kita,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim (Ir. H. Hasanudin, Msi) seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) diLingkup Pemkab Muaraenim dan Tamu Undangan lainnya. (Tim/Her/Rahman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …