Home / Batam / Warga Ciptodadi II Resah, Pipa Pertamina Diduga Bocor
Plt Kades Ciptodadi II (Marsudi) kiri, sedang mengobrol dengan Wartawan

Warga Ciptodadi II Resah, Pipa Pertamina Diduga Bocor

Plt Kades Ciptodadi II (Marsudi) kiri, sedang mengobrol dengan Wartawan

Musi Rawas, SB – Desa Ciptodadi II, merupakan salah satu desa yang berada di wilayah kecamatan Sukakarya kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan.

Desa Ciptodadi II merupakan desa yang mempunyai titik bor Pertamina yang paling banyak, hal ini di sampaikan Pelaksana tugas Kades Ciptodadi II (Marsudi) Selasa 5/3.

Di tambahkan Marsudi, walaupun desa kami banyak titik Bor Pertamina tapi tidak ada manfaatnya bagi desa.

”belum pernah ada bantuan perbaikan jalan Desa oleh Pertamina, terutama jalan desa menuju jalan raya, akses ke Kecamatan Sukakarya,” kata Marsudi.

Di katakan Plt Kades Ciptodadi II, bahwa warganya sangat mengharapkan adanya perbaikan jalam.

”kami mengharapkan perbaikan jalan sepanjang l kurang lebih 3,5 kilometer, kami merasa senang terutama masyarakat desa Ciptodadi II,” harapnya.

Marsudi menambahkan, Ia juga sangat menyesalkan adanya titik Bor Pertamina yang berada Di depan kantor desa Ciptodadi II yang pipa gas nya bocor yang suatu saat dapat membayangkan masyarakat.

”Tolong perhatikan dan diperbaiki secepatnya agar jangan ada hal-hal yang tidak diinginkan nantinya, karena yang bocor itu pipa gas, apa perlu ada korban dulu baru ada perbaikan oleh pihak Pertamina,” ujarnya dengan nada kesal.

Sementara itu, salah seorang warga yang kebetulan melintas juga membenarkan adanya kebocoran pipa gas pertamina tersebut.

”Iya ini bau gas, Kami berharap PT. Pertamina segera melakukan perbaikan demi keselamatan warga,” ungkapnya.

Sementara itu, PT. Pertamina yang melalukan pengeboran di Desa Ciptodadi II hingga berita ini diterbitkan belum berhasil dikonfirmasi wartawan. (tim/Rahman).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …