Home / Batam / SMP Negeri 15 kota Lubuklinggau Berprestasi terbaik ke-4
Kepala sekolah SMP Negeri 15 kota Lubuklinggau (Amris Tanjung S.Pd)

SMP Negeri 15 kota Lubuklinggau Berprestasi terbaik ke-4

Kepala sekolah SMP Negeri 15 kota Lubuklinggau (Amris Tanjung S.Pd)

Lubuklinggau, SB – Kepala sekolah SMP Negeri 15 kota Lubuklinggau (Amris Tanjung S.Pd) dikenal sebagai sosok yang ramah dikalangan Insan Pers dan Masyarakat.

Hal ini terbukti ketika Wartawan Suarabirokrasi.com dan tim berkunjung kekantornya Selasa (5/3/19).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Sekolah SMP N 15 Lubuklinggau langsung menyambut baik kedatangan Insan Pers dan pertemuan itupun berlangsung hangat.

Amris mengatakan, adanya komunikasi yang baik antara sekolah dan media sangatlah penting karena dapat menyajikan pemberitaan yang positif dan berimbang dalam menyebarkan informasi, kata Amris.

Di tambahkan nya, setiap pemberitaan harus sesuai dengan fakta sebenarnya.

Diceritakannya, bahwa SMP Negeri 15 pada tahun 2018 lalu merupakan SMP Negeri Terbaik Ke-4 dalam Nilai UNBK dan Untuk SMP terbaik Ke-7 Se-kota Lubuklinggau dalam Ujian Nasional UNBK Dari puluhan SMPN dan Swasta yang ada di kota Lubuklinggau.

”Pada tahun 2018 lalu, SMP ini menjadi yang terbaik ke 4 dalam nilai UNBK,” kenangnya.

Amris juga mengatakan, bahwa SMP Negeri 15 masih banyak kekurangan ruangan, seperti ruang Perpustakaan dan Ruang Laboratorium.

”Kekurangan ruangan takkan menyurutkan semangat Murid Kami untuk belajar, Kami berharap, suatu saat nanti Kami bisa belajar di ruang perpustakaan jika jam istirahat, dan untuk kegiatan pelajaran Biologi dapat belajar praktek di ruang laboratorium,” tandasnya. (tim/Her/Rahman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …