Home / Batam / Gubernur Sumsel Bangga Dengan Kabupaten Empat Lawang

Gubernur Sumsel Bangga Dengan Kabupaten Empat Lawang

Empat Lawang, SB – Gubernur Sumatera Selatan (H. Herman Deru) mengaku bangga kepada Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang yang telah membuat kabupaten Empat Lawang aman dan nyaman, hal ini diutarakan Herman Deru saat kunjungan kerjanya di Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang beberapa minggu yang lalu.

”Saya bangga mendengar kabar bahwa kabupaten Empat Lawang aman dan damai, semoga hal ini terus berkepanjangan,” ujar Herman.

Di tambahkan Orang nomor satu di Sumsel tersebut, bahwa Ia sangat bangga mendengar kabar Kabupaten Empat Lawang aman dan damai.

Di lanjutkanya, sewaktu dirinya menjabat Bupati OKU Timur, dirinya sangat keras untuk memberantas tindak kejahatan di Kabupaten OKU Timur, waktu itu.

“Saya jadi Bupati saya keras, saya minta kepada pihak kepolisian kalau ada yang melakukan tindak kejahatan. Saya minta ditangkap terus dibina, kedua kalau masih dibina lagi, ketiga kalau masih juga melakukan kejahatan ya dibinasakan sesuai dengan prosedur dari kepolisian,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad Mengatakan, Empat Lawang akan kami rubah dan Alhamdulillah, yang di kenal Texas dan kurang aman, berangsur aman berkat kerjasama masyarakat kabupaten Empat Lawang bersama, pemerintah Desa, Kecamatan dan ini akan kita tingkatkan lagi agar Kabupaten empat Lawang benar-benar aman, Harapnya. (tim/Zakaria/Rahman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin