Home / Batam / SMA Campur Sari Terus Berupaya Tingkatkan Mutu Pendidikan
Sekolah SMA Negeri Campur Sari

SMA Campur Sari Terus Berupaya Tingkatkan Mutu Pendidikan

Sekolah SMA Negeri Campur Sari

Musi Rawas, SB – Kepala Sekolah SMA Negeri Campur Sari terus berupaya agar Sekolahnya bisa maju baik dalam mutu pendidikan maupun pembagunan sekolah.

Hal ini terbukti dari pengakuan salah seorang Wali Murid kepada Suarabirokrasi.com Jum’at 1/3.

”Sejak beberapa tahun dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah SMA Negeri Campur Sari (H. Suhardi Mpd-red),  sekolah ini telah banyak perubahan,” sebut salah seorang Wali Murid (I Wayan) yang sedang menjemput anaknya.

”Sejak sekolah ini dipimpin pak H. Suhardi, saya telah melihat banyak perubahan, mulai dari penambahan ruang kelas, perawatan sekolah hingga kegiatan belajar mengajar,” ungkap I Wayan.

Sementara itu, Kepala Sekolah  SMA Negeri Campur Sari (H. Suhardi M.Pd) saat di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa apa yang Ia lakukan selama ini semata-mata karena sebagai wujud tanggungjawabnya.

”Saya hanya menjalankan tugas, karena ini adalah tanggungjawab Saya, pada prinsipnya, saya akan berusaha membuat perubahan untuk sekolah ini, selebihnya biar publik yang menilai,” tandasnya. (Tim/Herly/Rahman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …