Home / Batam / SD Negeri Desa Sukomulyo Lakukan Perbaikan Sekolah
Tampak Plafon SDN

SD Negeri Desa Sukomulyo Lakukan Perbaikan Sekolah

Tampak Plafon SDN Sukomulyo

Musi Rawas, SB – Berdasarkan hasil Pantauan tim ivestisigasi Lembaga Swadaya Masyarakat Warmasindo Propinsi Sumatera Selatan beberapa tahun Lalu atas Kondisi sekolah SD Negeri Sukomulyo propinsi Sumatera Selatan, terutama kondisi plapon kantor sekolah dan gapura yang terlihat terabaikan oleh pihak sekolah.

Ketika ingin dikonfirmasi, Kepala Sekolah SDN Sukomulyo selalu tidak ada di Kantor.

”Pak Kepala Sekolah sedang keluar ada urusan dinas,” sebut salah seorang guru kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua LSM Warmasindo, Drs. Arias Sanani mengatakan, bahwa berdasarkan hasil temuan di SD Negeri Sukomulyo pada tahun 2018 yang lalu terlihat memprihatinkan.

Di tambahkan Arias, di awal tahun 2019 ini bagunan tersebut berupa plapon kantor dan Gapura baru mulai diperbaiki oleh kepala sekolah karena mendengar akan di laporkan LSM, ujarnya.

”Saya menduga Kepala Sekolah melakukan perbaikan karena mendengar kabar akan dilaporkan, mengapa tidak dari tahun lalu diperbaiki,” kata Arias.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Sukomulyo (Jaiz. SPd) ketika dikonfirmasi terkait perbaikan tersebut membenarkannya.

”Ia benar sudah kita perbaiki plaponnya,” sebut Jaiz kepada wartawan Sabtu 3/3. (tim/Rahman).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …