Home / Riau / Kantongi Dua Paket Sabu, Seorang Supir Diangkut Petugas Ke Mapolres Rokan Hilir
Tersangka

Kantongi Dua Paket Sabu, Seorang Supir Diangkut Petugas Ke Mapolres Rokan Hilir

Tersangka

Rohil, SB – Seakan tidak ada habis-habisnya, seorang pria berinisial DS (41) warga Jalan Nuansa Indah Simpang Nangka, Desa Bahtera Makmur, Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir ditangkap pihak kepolisian anti narkoba Polres Rohil pada, Senin 25 Februari 2019.

Tersangka yang sehari-har berprofesi sebagai supir ini ditangkap petugas kepolisian dari samping rumah milik masyarakat, tepat di Simpang Nangka, Desa Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, bersama barang bukti narkoba dengan berat bruto 2,33 gram.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 bungkusan plastik berwarna hitam yang berisi 2 paket berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis shabu, dan 1 unit handphone (HP) berwarna hitam merk Samsung.

Informasi dihimpun media dari Bagian Humas Polres Rohil menyebutkan, penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan ada seorang pria memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu di daerah Simpang Nangka, kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian Kasat Res Narkoba Polres Rohil AKP HERMAN PELANI SH, memerintahkan anggota opsnal untuk melakukan serangkaian penyelidikan dan pengintaian terhadap seorang pria di daerah Simpang Nangka yang di informasikan tersebut.

Sekitar pukul 11.00 WIB petugas kepolisian melakukan penggrebekan dan penggeledahan  di samping rumah

masyarakat tepatnya  di Simpang Nangka, Kecamatan Bagan Sinembah, dan terlapor ditemukan sedang berada di samping rumah masyarakat tersebut.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan oleh petugas kepolisian ditemukan 2 paket berisi butiran kristal putih diduga narkoba jenis sabu dari kantong celana sebelah kanan terlapor.

“Terlapor dan semua barang bukti dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut,” kata Kasat Narkoba, Herman Pelani SH melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Selasa 26 Februari 2019. (man).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …