Home / Sumut / Tulis Nomor, Warga Gunting Saga Ini di Tangkap

Tulis Nomor, Warga Gunting Saga Ini di Tangkap

Miswandi (42) alias Andi warga Lingkungan XII Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)

Labuhanbatu, SB – Miswandi (42) alias Andi warga Lingkungan XII Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di tangkap personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu.

Pria mocok-mocok ini ditangkap Polisi Jumat 21 Februari 2019 sekira pukul 21.00 Wib di rumahnya di Simpang Tanjung Pasir, Lingkungan 12 Kel. Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan kabupaten Labura.

“Pria ini kita tangkap lantaran melakukan tindak pidana perjudian tebak angka jenis Kim Hongkong,” jelas Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon Bufitra.

Dijelaskannya penangkapan pria ini berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa tersangka ini seorang menulis togel di rumahnya, menanggapi Hal tersebut Tim Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang di pimpin oleh Ipda Gunawan langsung meluncur ke TKP sekira pukul 20:30 Wib.

“Sampai di TKP personil melihat tersangka dan langsung mengamankan tersangka, saat di lakukan pemeriksaan di temukan sejumlah barang bukti berupa Hp merk Nokia warna hitam yang berisikan angka angka tebakan, dan sejumlah uang sebesar Rp.164.000,” jelas Kapolsek melalui pesan WatssApp.

Usai di tangkap kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke mapolsek Kualuh Hulu guna proses hukum lebih lanjut.(BS).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …