Home / Anambas / Bupati Anambas : Pentingnya Infrastruktur Dalam Diri

Bupati Anambas : Pentingnya Infrastruktur Dalam Diri

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Abdul Haris SH) saat menyampaikan kata sambutan

Anambas, SB – Tak terasa, Kepemimpinan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Abdul Haris SH) dan Wakil Bupati Anambas (Wan Zulhendra) peroide 2016-2021 sudah berusia tiga tahun pada hari Jum’at 15/2.

Selama itu pula, berbagai pencapaian telah dihadapi dan dilalui Pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalankan amanah masyarakat.

Dalam memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati Anambas dan Wakil Bupati Anambas, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas meresmikan rumah belajar Masyarakat dan rumah tahfiz dipulau Mubur tepatnya didesai Piasan dan desa Mubur kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Peresmian Rumah belajar Masyarakat dan Rumah Tahfiz itupun turut dihadiri Wakil Bupati KKA (Wan Zulhendra), Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, para staf ahli, FKPD, beberapa Kepala OPD, Camat Palmatak, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Puasan.

Bupati Anambas (Abdul Haris, SH) dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dibangunnya Rumah Tahfiz tersebut adalah untuk menciptakan generasi muda di Desa Piasan yang mampu membaca dan menghafal Al Qur’an.

“Semoga dengan dibangunnya Rumah Tahfidz ini, mampu menciptakan generasi muda penghafal Alqur’an, agar mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Rumah Tahfiz ini diharapkan dijadikan sebagai tempat belajar mengajar dan juga dalam rangka pembentukan Forum Anak.

Lebih lanjut Abdul haris mengatakan, jangan hanya infrastruktur saja yang dibangun, pentingya infrastruktur dalam diri kita juga perlu kita bangun agar menjadi insan berakhlakul karimah, tandasnya. (NURDIN)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Bupati Anambas Hadiri Acara Kursus Pembina Pramuka

Anambas, SB – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menghadiri acara Kursus Pembina Pramuka Tingkat Dasar …