Home / Riau / Ketua Bhayangkari Kunjungan Kerja Ke Mapolres Rokan Hilir
Ketua Bhayangkari Riau, Ny Febiola Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Rokan Hilir.

Ketua Bhayangkari Kunjungan Kerja Ke Mapolres Rokan Hilir

Ketua Bhayangkari Riau, Ny Febiola Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Rokan Hilir.

Rohil, SB – Ketua Bhayangkari Polda Riau, Febiola Widodo didampingi Wakilnya, Winta Wahyu Widada melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Rokan Hilir pada, Senin 18 Februari 2019. Rombongan tiba sekitar 11.30 WIB, disambut hangat oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan Ketua Bhayangkari Rokan Hilir, Nevi Sigit.

Setibanya di Mapolres Rohil, Ketua Bhayangkari Riau beserta rombongan disambut dengan tarian persembahan dari anak TK Bhayangkari Polres Rohil.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial pembagian sembako secara simbolik kepada 200-an masyarakat Ujung Tanjung, Kelurahan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, oleh Ketua Bhayangkati, Ny Febiola Widodo, sekaligus peresmian Pos Yandu Noor 99 Polres Rohil bertempat di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil.

Dalam kesempatan itu Febiola Widodo juga memberikan Vitamin A kepada balita, penimbangan anak, pemberian makanan sehat, pemberian obat Volio dan pengecekan ibu hamil (bumil). Ketua Bhayangkari Riau Ny Febiola Widodo juga melakukan pengecekan admistrasi serta melihat kerajinan tangan dari Bhayangkari Polres Rokan Hilir.

Dalam kunjungan itu, Ketua Bhayangkari Provinsi Riau juga melakukan tatap muka dengan segenap pengurus Yayasan Kemala Bhayangkara cabang Rokan Hilir, serta pembacaan laporan dari Ketua Bhayangkari Rokan Hilir, Nevi Sigit didampingi Ketua Bhayangkari Rohil Elly Wawan, dan ditutup kata sambutan dari Ketua Bhayangkari Rohil, Febiola Widodo. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …