Home / Riau / Staf Kepresidenan Direncanakan Kunjungan Kerja Ke Rokan Hilir

Staf Kepresidenan Direncanakan Kunjungan Kerja Ke Rokan Hilir

Wakil Bupati Rohil, Drs H Jamiluddin memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Staf Kepresidenan RI Muldoko bersama OPD dan kepala upika setempat.

Rohil, SB – Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Drs H. Jamiludin memimpin rapat persiapan rencana kunjungan kerja (kunker) Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jend TNI Purn Muldoko, sekaligus dalam rangka persiapan Milenial Road Safety Festival di Kecamatan Bagan Sinembah pada, Jumat 15 Februari 2019.

Acara kunjungan kerja kepala Staf Kepresidenan Muldoko ke Kabupaten Rokan Hilir di jadwalkan pada 23 Februari 2019. “Sedangkan acara Milenial Road Safety Festival akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019,” kata Wakil Bupati, Drs H Jamiluddin, menjelaskan.

Acara tersebut di pusatkan di Kecamtan Balai Jaya dirangkai dengan Program Sawit Rakyat (PSR), sekaligus penyerahan Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2019 kepada masyarakat, sebanyak 1500 orang.

Penyerahan Program Keluarga Harapan itu nantinya akan di bagi di tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Kecamatan Balai Jaya. Total keseluruhan penerimaan PKH sekitar 723 orang, demikian informasi itu didapat dari Kepala BPN Rokan Hilir, Rocky.

Pada kegiatan Milenial Road Safety Festival nantinya akan diikuti sebanyak 5000 orang yang dipusatkan di lapangan sepak bola gunung jati Bagan Sinembah. Rangkaian acara yang sudah terjadwal  oleh panitia pelaksana acara, helat itu akan menampilkan grup band dari ibukota, Jakarta, Republik.

Pada rapat persiapan tersebut wakil bupati turut didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, H Ferry Farya, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Rokan Hilir, AKP Jusli SH..

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan Rokan Hilir, Rahmatul Jamri, para Camat, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil, tokoh masyarakat serta perwakilan perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut, turut hadir. (rls hms/man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …