Home / Riau / Lomba Puisi Dan Seminar Kewirausahan Warnai Milad Ke 20 Stay Ar-Ridha Bagansiapiapi

Lomba Puisi Dan Seminar Kewirausahan Warnai Milad Ke 20 Stay Ar-Ridha Bagansiapiapi

Pendiri Yayasan Stay Ar-Ridha Bagansiapiapi, H Rusli Efendi.

Rohil, SB – Dalam rangka memeriahkan milad yang ke 20 tahun, kampus Stay Ar-Ridha Bagansiapiapi menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya lomba puisi, dan seminar kewirausahaan

“Selain lomba membaca puisi, seminar tentang kewirausahaan juga ada sunat massal,” kata pendiri yayasan Stay Ar-Ridha, H Rusli Efendi di Bagansiapiapi, Rabu, 13 Februari 2019.

H Rusli Efendi menegaskan dirinya tidak ingin para alumnis kampus stay ar-ridha hanya fokus menjadi seorang pegawai atau ustad, tetapi juga mampu menjadi seorang pengusaha yang handal.

“Makanya nanti disitu kita akan mengadakan seminar tentang kewirausaan, dan ini bagian dari promosi dari kampus kita,” katanya sembari mengatakan bahwa kampus tersebut sudah menamatkan 333 sarjana, sesuai prodi yang ada.

Pada acara penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, nantinya acara akan dirangkai dengan menggelar tasyakur dalam rangka dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke 20 tahun 2019.

Kegiatan itu akan di pusatkan di kampus Stay Ar-Ridha Bagansiapiapi pada tanggal 17 Fenbruai nanti. “Karena yayasan Stay Ar-Ridha lahir pada tanggal 17 Februari 1999. Genap 20 tahun usianya,” kata H Rusli Efendi. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin