Home / Sumut / Menantu Presiden Silaturahmi Dengan Warga Labuhanbatu Selatan

Menantu Presiden Silaturahmi Dengan Warga Labuhanbatu Selatan

Suasana pertemuan menantu Presiden dengan warga Labusel

Labuhanbatu Selatan, SB – Ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan datang menghadiri kunjungan silaturahim dan temu ramah tokoh muda Muhammad Bobby Afif Nasution di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (11/2) siang.

Kunjungan menantu Presiden RI, Joko Widodo di kabupaten “Santun Berkata Bijak Berkarya” itu disambut antusias masyarakat Labuhanbatu Selatan dari penjuru daerah. Mereka berteriak menyambut kedatangan suami dari Kahiyang Ayu ini.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung juga hadir didampingi Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap sembari bercengkerama dengan tamu undangan lainnya untuk menunggu kedatangan menantu Presiden RI tersebut.

Dari pantauan media, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah turut menyambut kedatangan Bobby.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli terlihat mondar-mandir mengkoordinir acara yang dihadiri sekira 3.000 orang untuk mengoptimalkan kegiatan silaturahim tersebut.

Tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ali Doar Nasution ketika ditemui perihal kedatangannya untuk melihat menantu Presiden RI Joko Widodo secara langsung.

Menurutnya, selamat ini hanya terlihat di Televisi. “Kedatangan kami hanya ingin melihat saudara Bobby Nasution yang selama ini hanya terlihat di TV, kebetulan juga dia semarga dengan saya,” ujar Ali Doar Nasution.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …