Home / Riau / Jalin Silaturrahmi, Dandim 0321 Rohil Dan Wartawan Ngopi Bareng

Jalin Silaturrahmi, Dandim 0321 Rohil Dan Wartawan Ngopi Bareng

Komandan Kodim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi SIP gelar silaturrahmi dengan wartawan di ruang transit Makodim.

Rohil, SB – Dandim Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi SIP menggelar silaturrahmi dengan sejumlah awak media cetak, elektronik, maupun media online yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir, bertempat di ruang transit Makodim 0321, Senin 11 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Didik Efendi SIP turut didampingi Kasi Intel Kodim Lettu Arh E Nasution mengatakan, temu ramah itu digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara jajaran Kodim Rokan Hilir dengan rekan media dalam pemberitaan kegiatan di Makodim Rokan Hilir.

“Sebentar lagi pesta demokrasi akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 secara serentak di seluruh Indonesia. TNI dengan tegas menyatakan sikap pada posisi netral dan tidak terlibat dalam politik,” kata Dandim menegaskan.

Untuk itu, pihaknya juga meminta kepada rekan media tetap berkoordinasi dengannya apabila ada personil TNI yang melakukan pelanggaran terkait netralitas pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2019.

Letkol Didik berharap semua kegiatan positif di lingkungan Makodim Rokan Hilir dapat terekspos dengan baik demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun kegiatan yang dimaksud seperti kegiatan karya bakti, bela negara, tentara manunggal membangun desa (TMMD), kebakaran hutan dan lahan dan beberapa kegiatan positif lainnya.

Kegiatan silaturrahmi dan ramah tamah yang digelar juga dibalut dengan minum kopi bersama itu berlangsung hangat dan mencair serta penuh keakraban. (Man)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …