Home / Riau / Satu Lagi Pemuja Sabu Dibekuk Satuan Narkoba Polres Rokan Hilir
barang bukti saat diamankan petugas kepolisian resor Rokan Hilir.

Satu Lagi Pemuja Sabu Dibekuk Satuan Narkoba Polres Rokan Hilir

barang bukti saat diamankan petugas kepolisian resor Rokan Hilir.

Rohil, SB – Satuan Narkoba Polres Rokan Hilir membekuk seorang pria diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu.
Pria pengangguran itu diketahui bernama MR (25) warga Jalan Putri Hijau Km 01 Sintong Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Tersangka ditangkap di Jalan penyeberangan kapal Ferry, ketika hendak menyeberang, tepatnya di penyeberangan Sintong di Kecamatan Tanah Putih pada, Selasa 05 Februari 2019 sekira pukul 12.00 WIB.

Selain menangkap pelaku, petugas kepolisian turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa 2 bungkusan plastik klip yang masing-masing berisikan serbuk / kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 8,85 gram.

1 helai potongan plastik warna hitam, 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah putih tanpa nomor polisi (nopol) beserta kunci kontaknya.
Informasi dihimpun dari Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, menceritakan, pada hari Selasa tangal 05 Februari 2019, Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Rokan Hilir mendapatkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor merk Beat warna merah putih.

Laki laki tersebut diduga kuat memiliki dan membawa narkotika jenis sabu dari seberang Sintong. Setelah mendapatkan informasi berharga tersebut anggota opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian disekitar Jl. Ferry di daerah penyeberangan Sintong.
Sekitar pukul 12.00 WIB, di salah satu kapal penyeberangan didapati salah seorang penumpang dengan menggunakan sepeda motor beat dengan dengan ciri ciri, sesuai dengan informasi yang didapat.

Melihat buruannya akan meninggalkan lokasi, Tim opsnal segera menghentikan langkah pria itu dan melihat pria itu ada membuang sesuatu benda dari tangan kirinya.

Setelah di amankan dan di periksa, petugas mendapati bungkusan plastik hitam didalamnya berisikan dua bungkusan plastik bening berisikan serbuk kristal bening yang diduga kuat adalah narkotika jenis sabu-sabu. Kepada petugas, MR mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.
Petugas pun langsung menggelandang tersangka berikut barang buktinya ke Mapolres Rokan Hilir untuk di proses secara hukum. “Tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Rokan Hilir untuk di proses lebih lanjut,” kata Kasubbag Humas, AKP Juliandi SH kepada media. (Man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …