Home / Batam / Anang Alim Bonyok Digebuk Massa, Ini Sebabnya
Foto ilustrasi

Anang Alim Bonyok Digebuk Massa, Ini Sebabnya

Foto ilustrasi

Musi Rawas, SB – Naas dialami Anang Alim, (47th) warga Kelurahan Kenanga Kota Lubuk Linggau, menjadi korban amukan massa akibat aksinya hendak mencuri sepeda motor warga Desa Satan Indah Jaya Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura), Rabu (6/2) sekitat pukul 04.00 Wib.

Kejadian, bermula saat dirinya bersama rekannya mencuri motor yang berada di dalam rumah korban, Parmun, warga Desa Satan Jaya.

Pelaku bersama rekannya masuk kerumah korban dengan cara mencongkel jendela ruang tamu, Kemudian pelaku mengeluarkan sepeda motor korban melalui pintu belakang.

Hanya saja, aksi pelaku dipergoki pemilik rumah saat pelaku berusaha menghidupkan sepeda motor korban.

Sadar aksinya ketahuan, kedua pelaku berusaha kabur, sedangkan korban terus meneriaki keduanya “maling-maling” Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku yang berusaha kabur ke arah Desa Satan Jaya. Kedua pelaku berusaha lari kearah perkebunan karet dengan meninggalkan sepeda motor curiannya.

Naas bagi Nang Alim, berhasil di tangkap Massa yang langsung memukulinya hingga babak belur. Sementara rekannya berhasil melarikan diri.akibat kejadian tersebut, pelaku mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya, serta mengalami pendarahan di mulut dan telinga.

Mendapat laporan, dari masyarakat pihak Polsek Muara Beliti langsung meluncur ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku, kemudian membawa pelaku ke RS Muara Beliti.

Sementara itu Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Sulis membenarkan kejadian tersebut.

“Keterangan saksi pelaku ada dua orang, satu orang berhasil kabur dan satu lagi tertangkap, kemudian dipukuli oleh warga yang kesal dengan aksinya,” jelasnya.

Saat ini Tersangka,masih menjalani perawatan di rumah sakit, sedangkan barang bukti Motor Supra Pit, Sajam, Hp dan lainnya diamankan di Mapolsek Muara Beliti untuk pengembangan lebih lanjut.(tim/Rahman).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …