Home / Sumut / Harian Kriminal peringati HUT Ke 1 di Madina berlangsung sukses

Harian Kriminal peringati HUT Ke 1 di Madina berlangsung sukses

Madina, SB – Media Online Harian Kriminal.com laksanakan peringatan Hari Ulang Tahun dengan Thema Meningkatkan peran wartawan dalam melawan korupsi.
Acara yang dilaksanakan dipusatkan di Aula Hotel Rindang Jalan Raya Penyabungan di Kabupaten Mandailing Natal.(5/1/2019).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an disertai Doa oleh Ustadz Jamaluddin menambah keberkahan dalam pelaksanaan Hari Ulang tahun Harian Kriminal.com

Ketua panitia HUT, M Al ba’ar mengatakan Terima kasih kepada para tamu dan para undangan dari berbagai daerah, yang telah hadir.

Maradotang Pulungan sebagai Pimpinan Redaksi Harian kriminal dalam kata sambutannya mengatakan bahwa harian kriminal sudah memiliki cabang 50% di seluruh daerah.
Maradotang Pulungan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Madina.
“Terima Kasih atas Perhatian Pemkab Madina yang secara khusus” ujar Maradotang.

Pimpinan Umum Reski Aritonang RJ memberikan apresiasinya atas waktu seluruh undangan dan juga seluruh Crew harian kriminal.
Tampak hadir dalam acara HUT Harian Kriminal, Dandim 0201.
/TS Letkol Inf.Akbar Novrizal, Kapolres Madina AKBP Irsak Sinuhaji SIK.MH, Danton Kompi B Mangga Dua Yonif 123 Rajawali, Letda Inf Fadhosi Zega, Malintang Post, Satkom Rajawali dan Ketua PWI Madina, Pemuda LIRA. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin