Home / Batam / Walikota Lubuklinggau Lantik Direktur RSUD Siti Aisyah 

Walikota Lubuklinggau Lantik Direktur RSUD Siti Aisyah 

Lubuklinggau, SB – Sebanyak 108 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2018 Kota Lubuklinggau, dilantik dan Pengambilan Sumpah/Janji di Balai Kota Lubuklinggau Kecamatan Barat I Kota Lubuklinggau. Jum’at, 01Febuari 2019 dimulai sekitar pukul 14:00 WIB.

Pelantikan ditandai dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS, yang secara langsung diserahkan Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe. Berdasarkan surat keputusan tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Lubuklinggau menetapkan, apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan di kemudian hari, akan di perbaiki sebagai mana mestinya.

Ditetapkan di Kota lubuklinggau 31 Januari 2018 oleh Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe, acara dihadiri langsung Forum Koordinasi Dandim 0401/Lubuklinggau, Kajari Lubuklinggau, Setda, Asisten, Kepala OPD, Kecamatan dan Unsur Muspida yang berkesempatan hadir.

Sebelum ditetapkan dan Pengambilan Sumpah/Janji, sebanyak 108 orang Calon Pegawai Negeri Sipil, terlebih dahulu di lakukan Tes Urine untuk memastikan mereka tidak terlibat Narkoba.

Adapun Calon Pegawai Negeri Sipil yang menerima SK Langsung terdiri dari :

86 Orang Guru baik Guru Agama dan Olah Raga.
7 orang Tenaga Kesehatan.
4 Orang Tenaga Teknis.
11 Orang Lainnya Merupakan Honorer Kategori II (K2).
Dan juga Pelantikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah, dr. Charly Esa Kennedy, yang mana menggantikan dr. Mast Idris serta Kepala UPTD Puskesmas Sidorejo dr.Rafiqul Siregar. Dan yang tak ketinggalan juga 4 orang Calon Pegawai Negeri Sipil, yang sudah aktif bekerja selama ini Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe mengatakan, dari 85 persen seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah menerima SK, merupakan Putra Asli Lubuklinggau. Hal ini menjadi kebahagiaan bagi kita semua, karena mampu memberdayakan kemampuan Putra dan Putri Asli Daerah.

Ditambahkan Nanan, apalagi, pelaksanaan tes CPNS Tahun 2018 ini menggunakan sistem CAT yang diikuti 525 peserta, berjalan dengan transparan.

Saya yakin yang mendapat SK hari ini semuanya pasti senang dan bahagia, diucapkan Selamat Bekerja, mari kita bersama-sama mewujudkan Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis yang Madani.

Alhamdulilah sekarang Rumah Sakit Lubuklinggau sudah bertarap Bintang 5, dan juga sekarang masyarakat lubuklinggau bisa mendapatkan Pelayanan Kesehatan dari Program Janji Politik Walikota dan Wakilwalikota dengan Berobat Gratis, yaitu Program Kartu BPJS Pemerintah Kota Lubuklinggau.(tim/Rahman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …