Home / Batam / Makam Dibongkar, Kuku Jempol Jenazah Hilang
Kondisi jenazah yang hilang kuku jempol, di duga dicuri orang

Makam Dibongkar, Kuku Jempol Jenazah Hilang

Kondisi jenazah yang hilang kuku jempol, di duga dicuri orang

Muratara, SB – Satu makam milik warga di Desa Bina Karya, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Terbongkar dan Kuku jempol jenazah Hilang, Selasa (29/01/19). kejadian itu diketahui setelah seorang warga yang hendak pergi berkebun terkejut, Setelah melihat makam Sumarni (74) terbongkar dan hanya menampakkan lengan bagian kanannya, yang terlihat, dengan kondisi kuku jempol hilang.

Sementara itu, kepala Desa Bina Karya, Dumi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang menghebohkan masyarakat tersebut. Pasalnya, makam yang diketahui milik Sumarni yang meninggal dan dimakamkan di TPU Bina Karya, di bongkar orang dengan kondisi makam berserakan di sekitar lokasi tanpa tertutup, dengan Kondisi makam tergenang air hujan.

Di jelaskan kepala Desa Bina Karya, Dumi, Lengan jenazah sebelah kanan menjuntai keluar dengan kuku jari jempol yang hilang dengan bekas gigitan dengan Sarung tangan jenazah hilang serta menimbulkan bau yang tidak sedap, jelas kades.

Informasi ini sudah menyebar luas di masyarakat desa karena penasaran banyak masyarakat datang untuk melihat secara langsung makam yang dibongkar. Mendapat laporan dari masyarakat, Selanjutnya Pemerintah Desa melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjut. Sejumlah warga dan petugas yang mendatangi lokasi sontak jadi sorotan masyarakat. Karena banyak warga yang ingin melihat evakuasi jenazah yang tergenang air di dalam makam, ini lagi kuras (mengeluarkan Air) dari makamnya. Karena jenazah di dalam kotak kita belum tahu secara pasti apa saja yang hilang. Banyak rumor mengatakan, ini ulah orang yang mendalami ilmu hitam,” kata Kepala Desa Bina Karya. (Tim/Rahman).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …