Home / Riau / Mantap, Polsek Bangko Ungkap Sejumlah Kasus 

Mantap, Polsek Bangko Ungkap Sejumlah Kasus 

Polsek Bangko gelar press release dengan menghadirkan 5 tersangka berikut barang bukti sepeda motor dan yang lain

Rohil, SB – Kepolisian sektor Bangko ungkap lima kasus paling menonjol di wilayah hukum Polsek Bangko, seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan kasus tindak pidana (TP) narkoba, melibatkan 5 tersangka.

Hal itu disampaikan Kepala kepolisian sektor Bangko Kompol James Syaloom Raja Guguk SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Raja Napitupulu SIK kepada wartawan saat gelar press release di Mapolsek Bangko, Jumat 25 Januari 2019.

Pertama, kasus pencurian dengan kekerasan melibatkan tersangka berinisial B berhasil diamankan petugas kepolisian sektor Bangko di Gang Mesjid Muhammadiyah pada tanggal 22 Januari 2019, sekira pukul 09.00 WIB.

Tersangka berhasil diamankan petugas di Jl Pelabuhan Baru saat akan menjual henpone (HP) merek Samsung. Tersangka dijerat dengan Pasal 365 dengan ancaman 9 tahun penjara.

Kedua, kasus pencurian toko emas Bintang/Tongeng di Jalan Merdeka milik korban Lei Ping, yang terjadi pada tanggal 24 Desember 2018 melibatkan 2 tersangka. Satu tersangka berinisial S berhasil diamankan panggal 24 Januari 2019.

Sedangkan satu orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) jajaran Polsek Bangko. Tersangka S dijerat dengan Pasal 363 ayat 1 dengan ancaman 7 tahun penjara.

Selanjutnya kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Jl Lintas Pesisir Batu Enam pada tanggal 1 Januari 2019 tempatnya di Water Boom Batu Enam dengan tersangka berinisial H.

Kemudian kasus pencurian di SD N 007 Bagansiapiapi Kepenghuluan Bagan Jawa melibatkan tersangka inisial E. Tersangka dijerat dengan Pasal 363 dengan ancaman 7 tahun penjara.

Kelima, kasus narkoba dengan barang bukti 3,86 gram shabu-shabu, dengan tersangka inisial S. Kejadian pada hari Selasa tanggal 20 Januari 2019 di Jl Pusara Bagan Barat. “Tersangka S dijerat dengan Pasal 114 Jo 112 dengan ancaman 5 tahun atau maksimal 10 tahun penjara,” sebut Kapolsek. (Man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …