Home / Batam / Jajaran Polsek Megang Sakti Bantu Bedah Rumah
Hhh

Jajaran Polsek Megang Sakti Bantu Bedah Rumah

Musi Rawas, SB – Kapolsek Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas adakan Program kerja Bakti Sosial bersama dengan pihak Rekanan PLN dari PT.Mutiara Ganesha Makmur Beserta jajaran Kecamatan Megang sakti, dengan mengadakan penggalangan sekaligus melakukan gotong Royong Bedah Rumah warga, Muhammad Muslih Bin Wagiman (38 thn) yang memiliki keterbatasan Ekonomi Di Rt. 02 Kel. Talang Ubi kec. Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas. Selasa (22/01/2019).

Program kerja sosial Kapolsek Megang Sakti,PT.Mutiara Ganesha Makmur dan Kecamatan Megang Sakti,ini didasari pada saat melakukan kegiatan Patroli bersama anggota,saat melihat kondisi salah satu rumah warga di Kecamatan Megang Sakti dalam keadaan yang memprihatinkan (tidak layak huni).

Di jelaskan Kapolsek Megang sakit, IPTU Hendrawan, S.H, setelah melihat kondisi rumah tersebut maka dirinya berinisiatif mengajak warga setempat secara bersama-sama mengadakan menggalang dana ini untuk membantu Memperbaiki kondisi Rumah yang Sudah tidak layak Huni.

Di tambahkanya,Bakti sosial ini kita sudah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan pihak petugas PT. Mutiara Ganesha Makmur supko traktor PT.PLN(Persero) yang bergerak di bidang Instalasi Listrik”jelasnya.

Kegiatan yang dilakukan merupakan bedah rumah, agar bangunan rumah bapak Muhammad Muslih warga Rt. 002 Kel. Talang ubi yang memiliki keterbatasan ekonomi segera selesai di bangun hingga layak dihuni, harap Kapolsek.

Sementara,Sumarno, tetanga ,pak Muhammad Muslih,menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan bakti sosial ini, karena kehadiran Kapolsek beserta jajarannya berbaur ditengah masyarakt sehingga terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,kata Sumarno.

Sementara itu, Muhammad Muslih mengucapkan rasa terimakasih, Kepada Jajaran Polsek Megang Sakti, Pihak Pemerintah Kecamatan Megang Sakti dan PT.Mutiara Ganesha Makmur.

Ucapan,terima kasihnya kepada bapak Kapolsek IPTU Hendrawan, S.H beserta anggotanya, pak Camat Megang Sakti dan pihak PLN yang telah memberikan bantuannya untuk meringankan beban kami sekeluarga, Dengan Memperbaiki Tempat Tinggal Kami Sekeluarga, Semoga bantuan yang diberikan kepada keluarga kami ini dibalas oleh Allah, SWT”, doa M.Muslih.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Megang Sakti memberikan bantuan berupa material dan tenaga Bersama pihak Kecamatan dan PT.Mutiara Ganesha Makmur, membantu Membangun Rumah Muhammad Muslih.

Pengerjaan laksanakan dengan pokus dan berjalan dengan aman dan kondusif,juga Camat Megang Sakti bersama staff secara langsung ikut turun membantu Bedah Rumah sekaligus memberikan motivasi dan semngat kepada warganya agar memiliki kepedulian meningkatkan Budaya gotong royong membantu sesama umat yang kurang mampu.Jelasnya.(Tim/Rahman).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …