Home / Sumut / Roni Sianturi Meninggal Setelah Laka Tunggal
Roni sianturi

Roni Sianturi Meninggal Setelah Laka Tunggal

Roni sianturi

Labuhanbatu, SB – Malang nian nasib pemuda ini, setelah selesai pulang bersama temannya akhirnya meregang nyawa.
Roni Sianturi (17) harus menghadap sang pencipta setelah sepeda motornya kecebur ke sungai Aek Kundur, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu sekira pukul 19.15.(20/1/2019)

Korban Riko (27) warga Dusun III Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu berhasil diselamatkan warga. Sementara rekannya, Roni Sianturi (17), warga yang sama, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang diterima, Minggu malam itu kedua korban dengan mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 3860 YAG datang dari Dusun Kampung Baru Desa Lingga Tiga menempuh perjalanan menuju Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan.

Sesampainya di jembatan Aek Kundur, sepeda motor yang dikendarai Riko salah salah memilih jembatan, dan korban masuk ke jembatan lama yang sudah rusak dan tidak difungsikan lagi.

Tidak dapat mengatur laju kendaraannya, sepeda motor yang dikendarai Riko bersama Roni masuk ke dalam sungai Aek Kundur.

Warga yang melihat kejadian tersebut secara langsung memberikan pertolongan dan berhasil menyelamatkan Riko. Sayangnya, Roni Sianturi hilang dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP Buntu Sihombing menjelaskan, korban Riko dibawa ke Puskesmas Lingga Tiga untuk mendapat pertolongan medis.

“Sementara Roni ditemukan sekitar pukul 12 malam tadi usai dilakukan pencarian oleh Basarnas, TNI-Polri, dan dibantu warga,” pungkas Kapolsek melalui pesan singkat Senin (21/1/2019).(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …