Home / Nasional / LAMI Demo KPK, Ini Tuntutannya
Aksi demo lami di gedung KPK

LAMI Demo KPK, Ini Tuntutannya

Aksi demo lami di gedung KPK

Jakarta, SB – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia gelar aksi demo damai di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi tuntut tuntaskan kasus Meikarta, Rabu (9/1/2019).

Koordinator Aksi, Suganda, mengatakan untuk saat ini kasus Meikarta belum selesai masih banyak pekerjaan KPK untuk mengungkap tuntas dari atas hingga ke akar tumputnya.

“Bupati sudah jadi tersangka, tiga Kepala Dinas sudah, Kabid PUPR sudah tapi masih ada seperti D Mantan Kepala BPLH, Kabid Bappeda T serta para legislatif mereka masih bebas, “bebernya.

Seharusnya, kata Suganda sebagai BPLH, Bappeda dan legislatif mempunyai peran sangat penting untuk pembangunan mega proyek Meikarta. “Anggota Pansus DPRD dan Bappeda yang merubah rencana tata ruang wilayah sehingga bisa berdirinya Meikarta, “tuturnya.

Perubahan rencana tata ruang dan wilayah oleh anggota pansus dewan dan Bappeda pasti ada iming-iming keuntungan. Oleh karena itu, pihaknya meminta dalam aksi yang dilakukan meminta KPK tetapkan tersangka baru terkait perubahan rencana tata ruang sehingga meikarta bisa berdiri.

“Dalam Aksi kali ini. Kami meminta KPK tetapkan tersangka baru legislatif maupun eksekutif nya, “tegasnya. (wil)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Aceh Tamiang Dan Kapolres Berkomitmen Wilayahnya Bebas Dari Korupsi

Aceh Tamiang, SB – Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn menghadiri Apel Pencanangan Zona …