Home / Sumut / Pria Gondrong Ini Nginap di Polsek Kualuh Hulu, Ini Sebabnya
Tersangka

Pria Gondrong Ini Nginap di Polsek Kualuh Hulu, Ini Sebabnya

Tersangka

Labuhanbatu, SB – Seorang pria berinisial RA alias Danru (54) warga lingkungan ll Kampung Tarutung, kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, kabupaten Labuhanbatu Utara di tangkap personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Selasa (8/1/2019).

Pria berambut gondrong ini di tangkap petugas lantaran kedapatan mengantongi satu bungkus plastik di duga narkotika jenis sabu.

“Kita mendapat informasi bahwa pria ini adalah pelaku narkoba, kemudian Tim Res mendapat informasi bahwa tersangka ini sedang berada di perumahan Plamboyan blok E, kampung Tarutung, kecamatan kualuh hulu, kabupaten labura, sekira pukul 15:00 Wib tim langsung bergerak ke TKP melakukan lidik,” jelas Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon Bufitra

Saat lidik di TKP lanjut Kapolsek tersangka berhasil di tangkap petugas dan di temukan barang bukti satu bungkus plastik transparan di duga berisikan sabu sabu. “Saat di TKP personil berhasil menangkap tersangka beserta barang bukti di duga sabu, kemudian personil langsung membawa tersangka ke Mapolsek Kualuh Hulu guna proses penyidikan lebih lanjut,” katanya.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …