Site icon Suara Birokrasi

Bupati Muratara Lantik PJ Setda, Eselon II, III Dan IV, Ini Rinciannya

Acara pelantikan

Muratara, SB – Di awal Tahun 2019, Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara, “HM Syarif Hidayat”, lantik Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Pejabat Struktural Esselon II, III dan IV yang di laksanakan di Ruangan Offroom lantai dua Setda Kabupaten, Jumat (5/1/19).

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Muratara, Ketua DPRD Muratara “Efriansyah” beserta anggota, serta unsur OPD dan Tamu undangan lainnya.

Untuk Jabatan Pj Sekda, diduduki oleh H Zainal Arifin Daud S.sos yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muratara menggantikan H. Abdullah Matcik yang telah habis masa jabatannya karena telah memasuki masa pensiun.

Adapun ke-18 pejabat yang dilantik diantaranya, Drs. Mustopa, Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Muratara Ir Yan Tulak,M.Si, Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Muratara Sudartoni. Spd. MM, Jabatan Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Muratara, H. Drs. Ibrahim Rusdi, Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan P3A Kabupaten Muratara, Ir. Ilyas, Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara, Firdaus. SH, Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muratara l Alhawarizmi. SE. MM, Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muratara Alwi Roham. S. Sos,

Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Muratara H. Haidir Kelingi. S. Sos, Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muratara Herawati. Spd. MM, Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muratara Drs. H Ralin Jupri, MM, Jabatan Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Muratara Al Ahzar. S. Kom. M. Si

Jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muratara. Dr. Mahendra Putra, Jabatan Kepala Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Muratara Erwin Abdul Karim. Spd.

Jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Muratara.H. Alfirmansyah. ST. M. Si, Jabatan Kepala Badan Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muratara. Firdaus.S.sos, Jabatan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Muratara. Ali Februri. S.Hut, Jabatan Kepala Subbagian dan Penyelesaian Sanggah Pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Muratara dan Ahyaruddin. SE, Jabatan Kepala Subbagian Layanan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Muratara.

Dalam sambutannya, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengucapkan rasa syukur telah terlaksananya pelantikan ini “Saya melihat penempatan jabatan ini sudah dievaluasi secara benar, Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan, tegas H.M.Syarif Hidayat.

Seperti dikatakan Bupati Muratara pelantikan ini sudah merupakan hal yang biasa bagi seorang PNS, karena merupakan bentuk penyegaran pejabat dilingkungan Pemda Muratara, termasuk pelantikan Pj Sekda Kabupaten Muratara, Ini dan Untuk PJ Sekda, saya berharap dapat menperbaiki sistem administrasi yang ada dengan baik, Ujar H.M Syarif Hidayat.

Dan Untuk kepala PU, saya minta hindari kekerasan dalam pembagian proyek” tegasnya.

Di tambahkan H.M.Syarif Hidayat, Penempatan masing-masing Kepala OPD merupakan hasil dari job fit evaluasi atau evaluasi jabatan yang dilaksanakan beberapa bulan lalu dan juga berdasarkan masukan baik dari masyarakat dan wakil rakyat Dari DPRD,ungkapnya.

Di lanjut Bupati menambahkan, Untuk Pj Sekda, Sudah melalui persetujuan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)kata Bupati Muratara. (Tim/Rahman)

Exit mobile version