Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Berdayakan Lahan Tidur

Plt Bupati Labuhanbatu Berdayakan Lahan Tidur

Labuhanbatu, SB – Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Setdakab Ahmad Muflih, SH, MM meninjau pematangan lahan tidur di Kompleks Gedung Olah Raga Rantauprapat atau Komplek SMA Negeri 3 Rantau Utara Jln. W.R. Supratman Rantauprapat.(02/01/2019)

Lahan tidur yang selama ini terlantar, dimanfaatkan dengan penanaman tanaman palawija seperti tanaman jagung. Dengan pemanfaatan lahan tidur tersebut selain dapat menghasilkan bahan pangan, juga menambah kebersihan dan keindahan Lingkungan Hidup Kota Rantauprapat.

Direncanakan, penanaman jagung tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi di Kabupaten Labuhanbatu, Tanggal 10 Januari 2019.
Rencananya Gubernur Sumut setelah selesai meninjau SMA/SMK di Kabupaten Labuhanbatu maka Gubernur Edi Rahmayadi dan Plt.Bupati akan menanam jagung bersama di areal tersebut.

Hadirnya alat berat di pematangan lahan tersebut, menambah keyakinan masyarakat akan diberdayakannya lahan tidur tersebut dan bercocok tanam.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …