Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu hadiri Dzikir Akbar menyambut tahun 2019

Plt Bupati Labuhanbatu hadiri Dzikir Akbar menyambut tahun 2019

Foto bersama

Rantauprapat, SB – Dengan memaknai pergantian tahun, sangat Indah bila dihiasi oleh Dzikirullah.
Inilah yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu bersama Forum Ummat Islam Labuhanbatu Bersatu (FUILB) dalam memaknai pergantian tahun dengan melaksanakan Dzikir Akbar.

Acara Dzikir Akbar dengan thema ‘Labuhanbatu Berdzikir II ‘ dan ‘Labuhanbatu menolak bencana’ dihadiri oleh seribuan masyarakat muslim dan diadakan di Simpang Enam Rantauprapat, Senin malam (31/12/2018).

Moment Labuhanbatu Berdzikir II ini diisi dengan ceramah agama untuk mempererat tali silaturrahmi diantara masyarakat dan Ummat Islam khususnya.

Dikesempatan ini Plt.Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengapresiasi kegiatan Labuhanbatu Berdzikir II.
“Ini adalah kegiatan yang sangat baik, dan semoga menjadi moment yang baik bagi kita semua.” ujar Andi Suhaimi.

Ditambahkan Andi, Dengan langkah awal yang baik ini hendaknya kita tingkatkan Keimanan dan Ukhuwah islamiyah serta jangan mudah terpecah-pecah, harap Andi.

Ditempat yang sama Ustadz H Rendi Fitra Yana Lc.MHI selaku Ketua MUI Rantau Utara dalam Tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat dan ummat Islam untuk hidup lebih baik di tahun yang akan datang menuju Ridho Allah SWT serta menuju Labuhanbatu penuh berkah, ujar Alumni Kairo ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK, Setdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, Para Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD, Para Kabag Setdakab Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Para Tokoh-Tokoh Ormas Islam Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Persatuan Perwiritan, Masyarakat yang terdiri dari Kaum Tua, Kaum Muda, Anak-Anak, Para Ustad dan grup-grup Musik Nasyid.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin