Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Minta Tempat Tinggal Syafaruddin Dibangun Awal Tahun 

Plt Bupati Labuhanbatu Minta Tempat Tinggal Syafaruddin Dibangun Awal Tahun 

Labuhanbatu, SB – Rasa Kemanusiaan dan Kepeduliannya kepada masyarakat terpatri disanubari Plt.Bupati Labuhanbatu ini.

Terbukti Kepedulian Andi Suhaimi Dalimunthe terhadap warga masyarakatnya yang kurang mampu tersebut diungkapkannya, Jum’at sore, saat mengunjungi dan melihat langsung tempat tinggal Safaruddin beserta keluarga di Dusun Selamat Desa Sei Jawi-Jawi (28/12/2018).

Plt. Bupati bersama sejumlah Kepala OPD langsung melihat situasi dan kondisi gubug reot berdinding tepas dan beratap nipah dikala hujan tiba disana sini pada bocor itu, langsung memanggil Asisten Adm. Pemerintahan dan Sosial Sertdakab Labuhanbatu H Nasrullah, SH, M.AP untuk memberikan petunjuk agar rumah tersebut dapat dibangun dengan segera, paling tidak pada bulan Januari 2019 rumah tersebut segera dibangun dengan rumah yang layak huni.

Sebelumnya, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT terlebih dahulu berbincang-bincang dengan Safaruddin, apakah ia bersedia kalau rumahnya diperbaiki atau dibangun supaya lebih baik lagi, tentu saja Safaruddin menjawab bersedia.

Kemudian Plt. Bupati Labuhanbatu juga menemui keluarga Safaruddin yaitu istri dan dua orang anaknya yang saat itu berada di rumah orang tuanya, sembari bersilaturrahmi dan menanyakan apakah setuju kalau rumahnya dibangun, Alhamdulillah istri Safaruddin yang sedang hamil tersebut menjawab setuju.

Bahkan kepedulian Andi Suhaimi kepada keluarga Safaruddin ini bukan hanya sebatas untuk membedah rumah saja, akan tetapi anak penjual kue ini pun menawarkan kepada Safaruddin untuk membuat kartu BPJS, karena sampai saat ini keluarga yang dikala hujan rumahnya kebanjiran ini belum memiliki Kartu Indonesia Sehat atau Kartu BPJS.

“Semuanya nanti akan diurus dan diselesaikan,” kata Andi Suhaimi yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …