Home / Sumut / Hari ini Kantor Kepala Desa Jawi Jawi diresmikan Plt Bupati Labuhanbatu

Hari ini Kantor Kepala Desa Jawi Jawi diresmikan Plt Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu, SB – Dalam upaya peningkatan pelayanan di pemerintahan desa diperlukan sarana yang memadai.
Berdasarkan kebutuhan ini Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT meresmikan Kantor Kepala Desa, Desa Sei Jawi – Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Jum’at.(28/12/2018).

Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyampaikan Kata sambutan dalam peresmian kantor Kepala Desa.
” Puji dan syukur kepada Allah SWT tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kita kesehatan dan keselamatan sehingga kita dapat bertemu dalam peresmian kantor kepala desa, desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu.
Salam hormat kepada tokoh masyarakat tokoh agama dan masyarakat dan saya
bangga bisa langsung bertemu dengan masyarakat untuk sama-sama melakukan kegiatan untuk perubahan ditengah masyarakat.” ujar Plt Bupati Labuhanbatu.

Andi meminta antara pemerintah dan masyarakat tidak ada batasan, apapun yang ingin di sampaikan kepada pemerintah silahkan sampaikan, ujar Andi dihadapan para tamu dan masyarakat.
Masih kata Andi, dengan niat yang tulus dan ikhlas saya yakin kita mampu membangun Desa jawi-jawi lebih maju lagi kedepan.

Andi Suhaimi Dalimunthe juga mengapresiasi Kepala Desa Jawi-Jawi Sumarno yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Puskesmas di Desa Jawi-Jawi.

Semoga Desa Jawi Jawi ini tidak menjadi desa tertinggal di Kabupaten Labuhanbatu serta terima kasih kepada bapak kementerian pertanian, yakni bantuan pembuatan kompos, sapi dan berupa peralatan untuk pertanian, pungkas Andi

Pada kesempatan yang sama, Kementerian Pertanian RI yang di wakili oleh Dr. Fitrah Gunadi menyampaikan, bahwa kita bisa melihat pembangunan ekonomi di desa ini. Dan saya melihat masih banyak potensi desa dalam percepatan pembangunan didesa untuk kemajuan labuhanbatu, ujar Gunadi memberi semangat.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Perwakilan dari Kementerian Pertanian,Tomas danToga, OPD, Kapolsek, Danramil, para insan pers dan Ketua LSM Pisod Labuhanbatu.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …