Home / Sumut / H. Andi Suhaimi Pantau langsung Pos Pam VII Tanjung Sarang Elang

H. Andi Suhaimi Pantau langsung Pos Pam VII Tanjung Sarang Elang

Labuhanbatu, SB – Dalam menjaga keamanan dan kelancaran menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru, Plt.Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Panai Hulu bersama Sekdakab Ahmad Muflih SH MM dan para Kepala OPD mengunjungi dan memantau Pos Pam VII OPS Lilin Toba 2018 Polres Labuhanbatu yang berlokasi di Tangkahan Tanjung Sarang Elang, Senin (24/12/2018)

Kunjungan Plt Bupati Labuhanbatu ke Pos Keamanan Natal dan Tahun Baru di Tangkahan Tanjung Sarang Elang bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Panai Hulu AKP Bilmar Limbong dan Camat Panai Hulu H Turing Ritonga ST MM.

Dalam pantauan ke Pos Pam VII Tanjung Sarang Elang ini adalah berkaitan dengan kunjungan kerja Plt Bupati Labuhanbatu ke Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan panai Hulu dalam rangkaian kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasid tingkat Dusun se-Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

Kunjungan orang nomer satu di Pemkab Labuhanbatu ini ke Pos Pam VII tersebut sekaligus ingin mengetahui dan memantau situasi dan perkembangan di wilayah Kecamatan Panai Hulu terkait dengan pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2018 yang salah satunya adalah tentang pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT meminta kepada Kapolsek beserta jajarannya untuk tetap siaga dan waspada, karena saat ini situasi alam kurang bersahabat, sebab dari tangkahan ini masyarakat menggunakan transportasi sungai menuju Labuhanbilik dan tempat lain dengan menggunakan boat atau kapal motor, harap Andi.

Kepada Camat Panai Hulu, Plt Bupati Labuhanbatu juga meminta agar tetap memantau situasi dan kondisi daerah ini dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, karena keamanan dan kenyamanan warga masyarakat itu sangat penting dalam memanfaatkan transportasi sungai maupun transportasi darat , demikian juga tetap waspada terhadap situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Panai Hulu ini.

Plt. Bupati Labuhanbatu pada kesempatan itu membubuhkan tanda tangan dibuku tamu dan memberikan pesan singkat yang ditulis sendiri dengan tinta hitam “Cukup Baik, Tingkatkan Terus, Terima Kasih,”.
Setelah itu Plt. Bupati Labuhanbatu melihat langsung Panel Data Dinamika Ops Lilin Toba 2018 Pos Pam VII Tanjung Sarang Elang, kemudian mengecek berbagai obat yang disediakan oleh Tim Kesehatan di Pos Pam tersebut.
Saat meninggalkan lokasi Pos Pam, Andi dengan ramah menyapa para masyarakat yang ikut menyaksikan kehadirannya.(AD)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …