Home / Riau / Perayaan Natal Perguruan Methodist Teluk Pulai Panipahan Dihibur Vokal Grup dan Tarian Remix Jingle Bells

Perayaan Natal Perguruan Methodist Teluk Pulai Panipahan Dihibur Vokal Grup dan Tarian Remix Jingle Bells

Tarian persembahan siswi Sekolah Dasar (SD) Methodist Indonesia Teluk Pulai.

Rohil, SB – Perayaan Natal 2018 di Perguruan Kristen Methodist Indonesia (PKMI) Teluk Pulai Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir berlangsung meriah. Pasalnya, para orang tua murid dan tamu undangan dihibur dengan vokal grup dan tari-tarian seperti tarian Remix Jingle Bells.

Acara yang berlangsung meriah, khidmat, sukses dan lancar itu dipusatkan di Aula Methodist, Jalan Methodist No.1, Rabu 20 Desember 2018.

Natal bertemakan : “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anaknya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadanya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (Yoh 3:16).

Para tamu undangan para orang tua siswa siswi juga dihibur dengan berbagai kegiatan seperti tari-tarian dari siswa siswi TK, vokal grup TK, puisi dibawakan siswa SMP serta koor dari siswa siswi tingkat SMP/SMA.

Vocal grup Jelita dan kawan-kawan, vocal guru SMP, SMA dan vocal solo dibawakan seorang siswi bersuara merdu bernama, Janyanvi, koor persembahan guru-guru perguruan kristen methodist indonesia Teluk Pulai.

Sebelumnya, acara dibuka dengan menggelar kebaktian bersama, yang disampaikan oleh Pdt Z Manik STh selaku pemimpin perguruan. “Perguruan Kristen Methodist Indonesia hadir untuk menjadi garam dan terang dunia,” sebut Pdt Z Manik STh dihadapan para orang tua, siswa dan siswi.

Dilanjutkan sepatah kata dari Ketua Panitia Natal, N Hutasoit, sepatah kata dari Pimpinan Perguruan Kristen Methodist Indonesia Teluk Pulai, Pdt z Manik STh, perwakilan gereja tetangga disampaikan oleh Pdt Nurintan Siregar, perwakilan orang tua dan komite sekolah.

Para orang tua dan tamu undangan antusiasme menikmati suguhan hiburan berupa tarian Mua shin ho, tarian balet, tarian chrismast hip hop, Me Gustav Tu, tarian Remix jingle bells dan tarian gabungan we wish you merry chrismast dari siswa siswi Sekolah Dasar. Acara ditutup dengan doa oleh Pdt Z Manik STh. (Man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …