Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Tanda Tangani Prasasti Musholla Al-Kautsar 

Plt Bupati Labuhanbatu Tanda Tangani Prasasti Musholla Al-Kautsar 

Acara penandatanganan prasasti

Labuhanbatu, SB – Usai meninjau lokasi banjir dan menemui dan menolong korban banjir di Desa Tebing Linggahara pagi hari ini Jum’at (14/12/ 2018) Siang dan Sore hari hadiri Sidang Parpurna di Gedung DPRD Tentang Pelaporan Hasil Masa Reses DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019, malam harinya dilanjutkan menghadiri berbagai undangan masyarakat seperti penanda tanganan prasasti pembangunan Musholla Al-Kautsar Perumahan Cendana Asri Rantauprapat sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tahun 2018.

Pada kesempatan itu, Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dan penanda tanganan prasasti kepada seluruh warga perumahan cendana asri.

“Sebagai Kepala Daerah Labuhanbatu, saya sangat bangga dan salut atas pembangunan musholla Al-Kautsar melalui sistim gotong royong dan swadaya masyarakat.”ujar orang nomer satu di Pemkab ini.

Andi Suhaimi juga berpesan agar Mushola tersebut dimakmurkan dan jangan melarang dan memarahi anak-anak ngumpul-ngumpul di Musholla, tetapi harus diberi motivasi sehingga menjadi rajin sholat dan mengaji (baca Al-Quran). Kalau anak-anak rajin ke Musholla dan Masjid berikan dia hadiah terbaik, Kue Coklat sekalipun diberi mereka pasti senang sebagai bentuk motivasi untuk mereka.

Pada kesempatan itu juga, Andi Suhaimi mendatangi puluhan anak-anak yg hadir mengikuti Maulid Nabi Muhammad S.A.W dan memberikan buah tangan untuk jajan, sontak saja anak-anak bergembira dan mencium tangan Plt. Bupati Labuhanbatu.

Usai memberikan kata sambutan dan ucapan terimakasih, Kepala Daerah Labuhanbatu melanjutkan kegiatan kemasyarakatannya ke tempat undangan lainnya.
Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat,tokoh Agama dan Masyarakat setempat.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …