Home / Nasional / LAMI Dukung Rencana KPK Periksa 30 Anggota DPRD Kab Bekasi

LAMI Dukung Rencana KPK Periksa 30 Anggota DPRD Kab Bekasi

Jakarta, SB – Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) semakin mendalami kasus dugaan suap Meikarta dengan memeriksa anggota DPRD Kabupaten Bekasi. terkait proses pembahasan aturan soal tata ruang yang juga melibatkan DPRD.

Ketua Umum DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun mengatakan, Pihaknya sangat mendukung terhadap langkah KPK dalam pemeriksaan terhadap beberapa orang pejabat esekutif dan legislatif yang ada di Kabupaten Bekasi. “Kami sangat mengapresiasi kinerja KPK untuk mengungkap keterlibatan oknum-oknum yang ikut berperan dalam suap Meikarta, “tuturnya.

Bahkan dirinya mengapresiasi KPK dengan infomasi yang ia dapat ada 30 orang Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan Pejabat yang akan di periksa karena mereka bagian pengesahan Rencana Detil Tata Ruang (RDTR) . “Informasi yang kami dapat ada 30 orang yang akan dipanggil ke gedung Taruna Said ,” kataJonly.

Pihaknya (LAMI-red) mendukung kinerja KPK agar semua yang terlibat dihukum dan ditindak jangan sampai ada tebang pilih dengan begitu Bekasi terbebas dari tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) menuju Bekasi Bersih Bekasi Maju untuk kemakmuran masyarakat.
“Jangan sampai ada tebang pilih biar Bekasi terbebas dari KKN. Masyarakatnya bisa makmur dan sejahtera, “tegasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Aceh Tamiang Dan Kapolres Berkomitmen Wilayahnya Bebas Dari Korupsi

Aceh Tamiang, SB – Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn menghadiri Apel Pencanangan Zona …