Home / Sumut / Terkait Ini, Plt Bupati Labuhanbatu Rapat Bersama Pengusaha

Terkait Ini, Plt Bupati Labuhanbatu Rapat Bersama Pengusaha

Suasana rapat

Labuhanbatu, SB – Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah kabupaten dan pengusaha beserta anggota DPRD labuhanbatu dari fraksi PDIP dan dari Partai Bulan Bintang Ahmad diwakili khoirul Hasibuan membahas kelangkaan elpiji 3 kg di labuhanbatu.(30/11/2018)

Plt.Bupati Labuhanbatu yang diwakili Sekdakab Ahmad Mufli SH.MM memimpin rapat dan didampingi oleh Asisten III,Hasan Heri beserta Kepala Dinas PMDK Zaid Harahap.
Selain itu rpatbini juga dihadiri oleh Camat Bilah Barat Nunggang Siregar,Camat Panan Hulu Turing Ritonga.

Rapat tersebut membahas Kelangkaan LPG 3 Kg ditengah masyarakat serta mencari solusi dari batas quota setiap Pangkalan dan Agen.

Pertanyaan tersebut di lontarka Anggota DPRD Ahmad khoirul dari Partai Bulan Bintang, “saya bertanya kepada pimpinan sidang,apakah kouta untuk kabupaten labuhanbatu sudah cukup.”ujar politisi Partai Bulan Bintang ini.

Hasan Heri Asisiten III dalam kapasitasnya menjawab pertanyaan anggota DPRD labuhanbatu tersebut,
“Sudah bahkan berlebih. ” jawab Asisten III di tengah rapat.

Ditambahkan Ahmad Khoirul menerangkan di Ruang rapat,
“kalau temuan saya di lapangan banyak masyarakat labuhan batu tidak mendapatkan LPG 3 Kg terbukti saya melihat di berbagai kecamatan di labuhanbatu tidak sesuai jatah yang di berikan kepada masyarakat misalnya Negeri lama jatah quota hanya 200 tabung sedangkan penduduknya sekitar 3000 jiwa, jadi saya minta kepada pemerintah agar menambah kouta di tiap kecamatan” pinta Ahmad khoirul kepada pimpinan sidang pada rapat koordinasi tentang LPG 3Kg .

Ditengah rapat berjalan kadis PMDK Zaid Harahap menjawab pertanyaan anggota DPR Ahmad Khoirul “sekarang kami sedang nego dengan pertamina berapa kouta perbulannya kabupaten labuhanbatu dalam menerima elpiji dan kami juga akan menambah dengan adanya kelangkaan elpiji sekarang ini” jawab kadis PMDK.

Politisi PBB Ahmad Khoirul berharap agar Pemkab lebih serius dalam mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg, ujar Caleg DPRD PBB dari dapil 3 Bilah Hilir dan panai Hulu ini pada media. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …