Home / Sumut / Hadiri Maulid, Ini Nasehat Plt Bupati Labuhanbatu

Hadiri Maulid, Ini Nasehat Plt Bupati Labuhanbatu

foto bersama

Labuhambatu, SB – Plt Bupati Labuhanbatu (H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT) hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1140 H / 2018, dengan tema: “membangun generasi muda yang islami, kompeten, kreatif, inovatif serta bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa di zaman mileneal”di Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu sekira pukul 20.00 Wib (28/11/2018).

Andi Suhaimi Dalimunthe, menyampaikan, “Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H tahun ini hendaknya menjadikan kita semakin menguatkan keimanan kita kepada Allah Swt dan semakin memupuk rasa sayang kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, sehingga kita mendapatkan keselamatan didunia dan Akhirat,” ujar Plt Bupati.

Ditambahkan H. Andi Suhaimi, generasi muda harus kita selamatkan, Saya sangat mendukung dan sangat Support atas kegiatan – kegiatan yang positif agar generasi muda dapat terhindar dari pengaruh dan penyalahgunaan Narkoba yang tentunya dari hal itu dapat merusak pikiran dan jiwa generasi muda kita, sebagaimana tema peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw tahun ini, membangun generasi muda yang islami,kompeten, kreatif dan inovatif, jelasnya.

Pada kesempatan ini saya mengajak kepada orang tua saya yang hadir disini agar menjaga dan membimbing anak – anak kita dari pergaulan bebas, agar mereka menjadi generasi muda yang berkualitas dan beriman serta selalu kreatif dan inovatif dalam kesehariannya, harap Andi Suhaimi.

Ditempat terpisah ketua Ranting Pemuda pancasila Desa Pondok Batu, Edi Suprapto saat berbincang dengan awak media mengatakan, “Acara maulid Nabi besar Muhammad Saw tahun ini kami isi dengan kegiatan – kegiatan kreatifitas generasi muda bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi mereka, agar dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba, sebut Edi.

“Terkhusus dikesempatan ini, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, atas kesediaannya menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di desa Pondok Batu, kecamatan Bilah Hulu, ujar Edi menutup komunikasinya.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W dimaksud, dilaksanakan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu oleh Plt Bupati H. Andi Suhaimi, sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT dan sebagai wujud tanggung jawab kepada Negara, Bangsa dan Masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian sesama Manusia.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …