Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Sambut Ratusan Bikers 

Plt Bupati Labuhanbatu Sambut Ratusan Bikers 

Plt Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu, SB – Walau dengan jadwal kegiatan yang begitu padat Plt Bupati labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, tetap meluangkan waktunya untuk menghadiri Kopi darat (KOPDAR) bareng dengan ratusan pecinta sepeda motor (BIKERS) Se-Labuhanbatu Raya yang diadakan di Gedung olah raga Jalan Lintas Sumut Kecamatah Bilah Barat, Minggu (11/11/2018).

Dalam acara kopi darat (Kopdar) sekaligus silaturahmi Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT dengan para pencinta sepeda motor atau dikenal akrab dengan julukan “BIKERS” Se-Labunanbatu Raya di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat, suasana terlihat akrab, tertib, aman dan terkendali. Para Bikers datang dengan keunikan sepeda motor masing-masing dan di jalan raya melintas dengan tertib dan menjaga kenyamanan publik yang dikawal oleh Satlantas Polres Labuhanbatu.

Para Bikers itu mengusung tema acara pertemuan yaitu “Kopdar Gabungan Ke-6 All Bikers Se-Labuhanbatu Raya “Hita Sudena Marasada” artinya ” Kopi Darat Gabungan Yang Ke Enam Kalinya Seluruh Pencinta Sepeda Motor Se-Labuhanbatu Raya Berbaur Menjadi Satu Kesatuan Yang Utuh”.

Disampaikannya, Plt. Bupati Labuhanbatu sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Komunitas Bikers Labuhanbatu Raya yang telah sukses melaksanakan acara Kopi Darat ini dan acara ini dinilai merupakan ajang silaturahmi guna memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan yang tinggi serta saling berbagi ilmu pengetahuan di bidang otomotif. Hal-hal positif di semua elemen dan komunitas masyarakat yang ada di Labuhanbatu selalu direspon dengan baik oleh Bapak Plt.Bupati Labuhanbatu guna secara bersama-sama membangun Labuhanbatu yang lebih baik sesuai dengan bidang dan aktivitas masing-masing.

Di samping itu, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Panitia Kopdargab dan Komunitas KCI Labuhanbatu, Bung Fadli Afli Nasution, atas respon dan kehadiran Plt. Bapak Bupati Labuhanbatu dalam acara itu yang didampingi oleh, Kadispora, Kadis Pendidikan, Kadis PUPR, Kasatlantas, Kanit Dikyasa, Kanit Intel, Kanit Sabara beserta Jajarannya.

Acara Kopdarbdan silaturahmi ini juga diisi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yaitu Donor Darah yang digagas oleh para bikers alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.

Di kesempatan tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu memberikan hadiah Umroh kepada salah satu anggota Bikers/Komunitas KCI Labuhanbatu yang begitu pasih, merdu dan mantap melantunkan “Ayat Kursi” yang dimintakan oleh Kepala Daerah Labuhanbatu.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …