Site icon Suara Birokrasi

Reskrim Polsek Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Amankan Pengedar Narkoba

tersangka

Labuhanbatu, SB – Polres Labuhanbatu tetap terus Perang melawan narkoba. Terbukti dengan diamankannya seorang pria oleh Polsek Bilah Hilir. Pria ini  diduga menjual atau menguasai narkotika jenis sabu-sabu, Jum’at sekira pukul 15.00 wib (9/11/2018).

SPR alias Ono (30) ditangkap tim reskrim dari tangkahan pasir dijalan PT. HSJ, dusun Sei Mambang Hilir 2, desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

“Adapun pelaku adalah warga Sidomulyo I Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. Pria ini diamankan setelah tim reskrim menerima informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba dijalan PT. HSJ di dusun Sei. Mambang hilir 2,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP Hery Prasetyo, sabtu (10/11/2018).

Informasi akurat tersebut langsung direspon, dan petugas menuju lokasi. Sesampainya di lokasi yang dituju, petugas melihat seorang pria duduk diatas sepeda motornya sambil parkir.

Saat petugas melakukan penggeledahan ditemukan sebuah kotak rokok Magnum mild yang berisikan diduga sabu-sabu.

“ketika petugas melakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang telah dipesan oleh seseorang,” ujarnya

Petugas selanjutnya melakukan pengembangan dan hasilnya diketahui bahwa pelaku menyimpn sebahagian barangnya dibawah jok sepeda motor supra yang berada di bengkel di dusun tualang tepatnya di desa Sidomulyo.

Petugaspun langsung menuju bengkel tersebut dan menemukan kotak rokok gudang garam merah yang dilakban hitam yang berisikan timbangan elektrik, sekop pipet dan satu dompet warna emas yang berisikan satu buah plastik klip berisi sabu.

“Kita juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 Warna hitam serta uang tunai dua juta rupiah,” pungkasnya.

Kini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Bilah Hilir guna diproses lebih lanjut. (DR)

Exit mobile version