Site icon Suara Birokrasi

Plt Bupati Labuhanbatu Berikan Hadiah Tiket Umroh Kepada Siswi

Plt Bupati Labuhanbatu (tengah)

Labuhanbatu, SB – Setelah selesai menghadiri acara sosialisasi Kamtibmas, rombongan Plt Bupati Labuhanbatu bersama Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan dan Kepala OPD, menghadiri acara Yasin Akbar Kecamatan Bilah Hilir yang dilaksanakan Kelurahan Negeri Lama di Halaman Masjid Sultan Adil Bidar Alamsjah (SABA) dihadiri ribuan jemaah dari berbagai perwiridan dan pondok pesantren di Wilayah Kecamatan Bilah Hilir (09/11/2018).

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT dalam  kata sambutan mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan acara yang sangat dimuliakan Allah itu, juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinginya serta bangga atas semaraknya acara Yasin Akbar itu, semoga Kabupaten Labuhanbatu semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera.

Lanjut Andi Pemkab akan memberikan suatu hadiah untuk melaksanakan Ibadah UMROH ke Mekah, kepada 1 (satu) orang siswa/i SMP/Sederajat yang berhadir dalam acara yasin akbar, apabila dapat melantunkan Ayat Kursi Al-Quran dengan baik dan benar.

Setelah empat orang anak berani tampil naik panggung dan melantunkan Ayat Kursi, hanya 1 (satu) orang siswa yang berhasil sempurna, namun karena anak yang pertama tampil (Siswi) alunan suaranya sangat menyentuh hati sanubari dan hanya salah sedikit (kurang pas) dengan rasa menyentuh hati Plt Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, mengikutkannya melaksanakan ibadah Umroh ke Mekah yang direncanakan berangkat tanggal 03 Desember 2018, para jemaah yang berhadir memberikan applus dan rasa bangga atas keputusan yang bijaksana ini.(DR)

Exit mobile version