Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu hadiri pelantikan PAW anggota DPRD

Plt Bupati Labuhanbatu hadiri pelantikan PAW anggota DPRD

Rapat Paripurna Istimewa tentang pergantian antar waktu

Labuhanbatu, SB – Dalam Menindak Lanjuti Perda Labuhanbatu No 8 Tahun 2017, DPRD gelar Rapat Paripurna Istimewa tentang pergantian antar waktu di aula gedung wakil rakyat setempat, Rabu (7/11/2018) sekira pukul 10.30 Wib.

Rapat pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu pengganti antar waktu (PAW) antara Sawal Effendi Hasibuan SE (Demokrat) menggantikan Kamaluddin Rambe,

Ir. H. Zulkifli Siregar SH dari partai Demokrat menggantikan Akhyar P. Simbolon dan Ahmad Khairul (PBB) menggantikan Saiful Sirait.

Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Buhori yang saat itu tidak hadir karena sedang berada diluar kota, diwakili wakilnya Suriana, diacara itu menyebutkan, perggantian antar waktu ini sesuai dengan Perda No 8 Tahun 2017.

“Ketiga anggota DPRD yang diganti, karena pindah partai politik dan sudah mendaftarkan diri secara resmi ke KPU sebagai calon Legislatif (Caleg) dari partainya yang sekarang” ujar Suriana.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi berharap agar anggota legislatif yang baru dilantik menjadi mitra kerja pemkab, harap Andi.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …