Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu hadiri Peringatan Sumpah Pemuda

Plt Bupati Labuhanbatu hadiri Peringatan Sumpah Pemuda

foto bersama

Labuhanbatu, SB – Kebulatan tekad Pemuda-Pemudi Nusantara akhirnya membuahkan hasil.

Sumpah Pemuda adalah cikal bakal lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sehingga tak heran jika perayaan momen Sumpah Pemuda selalu diperingati.

Dengan adanya hari Nasional ini seluruh pemuda dan pemudi Labuhanbatu Berkumpul di lapangan ika bina jalan H.M Thamrin Rantau prapat untuk melaksanakan peringatan hari Sumpah pemuda minggu (28/10/2018).

Hadir dalam acara peringatan Sumpah pemuda, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SH Sik, Kepala Kejaksaan Rantau prapat ,OPD ,ormas, dan OKP labuhanbatu.

Upacara Peringatan Sumpah Pemuda berlangsung khidmat dan mensinergikan peran serta Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Pemuda dalam membangun Labuhanbatu.

Dalam kesempatan upacara Hari peringatan sumpah pemuda Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi pengarahan “Didalam memperingati sumpah pemuda ini mari kita pemuda-pemuda Labuhanbatu sama-sama membangun Labuhanbatu ini kearah yang lebih baik dan jauh dari pengaruh narkoba dan mari kita berbuat labuhan batu ini menjadi labuhan batu yang bersih dari segala jenis kenakalan dan kita jadikan labuhanbatu ini sebagai tempat yang baik bagi seluruh pemuda dan pemudi,” ujar Andi Suhaimi.

Di lokasi lapangan ika bina rantau prapat awak media menemui Kepala dinas Pemuda dan Olah Raga Ade Huzaini Siregar mengatakan ” setelah memperingati Hari Sumpah Pemuda ini saya berharap agar pemuda pemudi labuhanbatu ini mengambil sikap untuk turut serta membangun Labuhanbatu kedepan dan berinovatif dalam mengambil langkah juga berinovasi”, tutur Kadispora labuhan batu.
Ditambahkan Ade Huzaini dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda mari kita bebaskan Labuhanbatu dari pengaruh narkoba dengan aktif berolah raga. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …