Home / Sumut / Club Ekstrim Jelajah Labuhanbatu Dihadiri Sejumlah Pembalap Luar Daerah

Club Ekstrim Jelajah Labuhanbatu Dihadiri Sejumlah Pembalap Luar Daerah

acara pelepasan Club Extrim jekajah Labuhanbatu

Labuhanbatu, SB – Usai menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda, Plt.Bupati Labuhanbatu melanjutkan ziarah ke makam Pahlawan Pejuang Labuhanbatu dan setelah itu melepas Club Sepeda Motor Ekstrim jelajah Labuhanbatu.

Adapun Rute awal yang dilalui dimulai dari Kelurahan Sirandorung Lingkungan Aek matio dan Finish kembali ke depan Mapolres labuhanbatu.
Hadir dalam pelepasan extrim jelajah labuhanbatu tersebut plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Sekdakab Ahmad Mufli SH MM ketua tim penggerak PKK, Hj Rosmaidar Hasibuan, Dandim 0209/LB Letkol infantri Santoso, Kapolres labuhanbatu AKBP Frido situmorang SH Sik, Dandim Asahan dan para OPD juga camat Labuhan batu.

Turut dihadiri oleh Pembalap anggota extrim dari Ekstrim daerah lain seperti Ekstrim Labusel, Ekstrim Asahan, Paluta, Pekan baru dan Ekstrim Gunung tua.

Seluruh peserta jelajah Labuhanbatu dilepas Plt.Bupati Labuhanbatu di depan Kantor Polres labuhanbatu jalan H.Mb Thamrin Rantauprapat, Propinsi Sumatera Utara.

Sebelum pelaksana pelepasan Plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe STMT memberi arahan kepada seluruh croser¬† “saya Ucapkan Terima Kasih kepada seluruh Forkompinda labuhanbatu yang sudah mendukung acara ini. Dengan menyambut Hari Sumpah Pemuda mari kita pererat jiwa Jiwa Pemuda yang Kuat,” kata Andi Suhaimi

Andi Suhaimi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila ini mengucapkan Terima Kasih atas Partisipasi seluruh peserta Ekstrim Jelajah Labuhanbatu dalam mensukseskan acara ini, ujar Andi Suhaimi yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …