Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu hadiri Pelantikan DPD Gempur Bersatu
Foto bersama GEMPUR

Plt Bupati Labuhanbatu hadiri Pelantikan DPD Gempur Bersatu

Foto bersama GEMPUR

Labuhanbatu, SB – Pengurus DPD Gerakan Muda Peduli Rakyat (GEMPUR) Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Priode 2018-2023 secara resmi dilantik, Selasa (23/10/2018) dengan Susunanan Pengurus, Mhd. Syahbaini/Uban (Ketua), Rizal (Sekretaris) dan dr Ririt (Bendahara).

Acara pelantikan dengan Thema : “Mempersatukan Generasi Muda Labuhanbatu, Mewujudkan Masyarakat Labuhanbatu Yang Berkwalitas Dan Sejahterah”. Acara pelantikan tersebut dihadiri Plt. Bupati Labuhanbatu yang diwakili Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H. MM., perwakilan Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB serta sejumlah Ormas dan OKP se Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Mhd. Syahbani/Uban, mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para undangan yang hadir di acara pelantikan Gempur bersatu, “Komitmen peduli kepada rakyat tanpa ada perbedaaan ras dan agama”.

“Ini komitmen gempur agar tidak ada perpecahan ditengah masyarat. Gempur akan terus tumbuh dan berkembang untuk berbuat sosial khususnya di Labuhanbatu”, ucapnya.

Sementara, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H., MM. mengatakan, jangan setelah dilantik Gempur jadi diam. Pengurus harus membentuk rapat kerja yang membuahkan hasil untuk mewujudkan ide. Labuhanbatu harus lebihbersinergi dan bermartabat. Gempur harus berperan baik dan turut membantu untuk mensejahterakan masyarakat.

“Gerakan muda peduli rakyat harus bisa memberi warna pada bangsa ini”, pintanya.

Dia berharap, agar organisasi masyarakat bisa berkata santun dan berbuat bijak. Gempur harus bisa menjadi contoh untuk berbuat dan perduli untuk masyarakat dan genrrasi muda.

Sedangkan, Kapolres Labuhanbatu yang diwakili KBO Satres Narkoba Iptu P. Purba mengatakan, sungguh sangat bangga ada generasi muda dibentuk yang peduli dengan rakyat.

Dari itu, dia berharap, agar Gempur turut berperan utama untuk mencegah peredaran narkoba, sehingga kasus narkoba menjadi minim.

Polres Labuhanbatu, tambah dia, peringkat kedua peredaran narkoba setelah Poltabes medan. Jadi, mari kita bersama sama memberantas narkoba.

“Mari kita bersama sama menekan peredaran narkoba, sehingga pengungkapan kasus narkoba minim. Ini salah satunya yang diharapkan bapak Kapolres Labuhanbatu”, tutupnya. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …