Home / Lingga / Raih WTP Perdana, Begini Kata Wabup Lingga
Wakil Bupati Lingga M. Nizar (kiri) sedang berdiri bersama Bupati Lingga Alias Wello

Raih WTP Perdana, Begini Kata Wabup Lingga

Wakil Bupati Lingga M. Nizar (kiri) sedang berdiri bersama Bupati Lingga Alias Wello (kanan)

Lingga, SB – Pemerintah kabupaten Lingga menerima piagam penilaian atas penyusunan laporan keuangan Tahun anggaran 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) .Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan Direktorat Jendral perimbangan keuangan (Muhammad Nurul Hidayat) kepada Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Selasa (16/10).

Usai menerima piagam opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Nizar mengaku bangga atas prestasi ini sebagai momentum perdana, kabupaten Lingga berhasil meraih prestasi luar biasa. Dengan prestasi ini, dirinya dan atas nama bupati Lingga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran OPD yang telah berjibaku dalam memenuhi target WTP. Nizar merencanakan untuk memberikan penghargaan (reword) kepada pegawai di lingkungan pemerintahan kabupaten Lingga atas prestasi pemenuhan target kinerja dan pelaporan keuangan.

“Peralihan WTP ini harus kita pertahankan sesuatu yang yang sudah kita dapatkan akan lebih sulit untuk kita pertahankan, saya meminta mari kita terus bekerja keras dengan termotivasi dengan capaian ini”, Ungkap nizar. (K7)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Semakin Mudah

Lingga, SB – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di …