Home / Sumut / Ketua Y-LBH Bela Rakyat Indonesia Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Kapoldasu

Ketua Y-LBH Bela Rakyat Indonesia Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Kapoldasu

Labuhanbatu, SB – Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bela Rakyat Indonesia Labuhanbatu, Lomoan Panjaitan SH Apresiasi Kinerja Kapoldasu Irjen Pol.Agus Andrianto terkait meninggalnya suheri.

“Saya mengapresiasi Kinerja Kapolda Sumut dalam melakukan penyelidikan terhadap Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu”.

Dari berita sebelumnya diketahui Suheri meninggal setelah 3 jam ditangkap Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dari kediamannya di jalan Paindoan Kelurahan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Lomoan Panjaitan SH selaku Lawyer dan Pimpinan Nasional LBH Bela Rakyat Indonesia meyakini bahwa
permasalahan ini dapat secepatnya diselesaikan.
Kejadian ini hendaknya menjadi pembelajaran dalam penegakan hukum.

Hasil Konfirmasi media ini kepada Kapoldasu mengatakan, bahwa “Team sedang turun ke sana dari Propam,” tulis Kapoldasu melalui Pesan Singkat WhatsApp (12/10/2018).

L. Panjaitan membenarkan bahwa Teammya benar telah didatangi Keluarga Alm. Suheri dalam hal Konsultasi di kantor Y-LBH BELA RI dan Teammya sangat terbuka bagi Masyarakat Pencari Keadilan mendampingi, memberikan Nasehat hukum bagi siapapun yang merindukan Keadilan.

“Kami siap melayani Keluarga Almarhum dan tidak terkecuali bagi masyarakat umumnya dan siapa saja yang membutuhkan bantuan hukum secara cuma-cuma bagi Masyarakat kurang mampu dan advokasi Hukum,” ujar anggota PERADI pimpinan Dr.H.Fauzi Yusuf Hasibuan SH.MH ini.(14/10/2018)

Team Advokat OBH kita solid dan Profesional bung (ucap Lomo Panjaitan) Ada advokat-advokat Senior seperti bang Dam Hasonangon Harahap, S.H, MH, Iwan Rohman Harahap, SH, MH., Muhammad Yusuf Siregar, SH, MHI, Nurdin Sipahutar, SH Wira Pandapotan Lubis, SH, Aulia Hakim, SH serta sejumlah Rekan-rekan Advokat dan sejumlah Paralegal seperti Mhd Iqbal Siregar, SH, Aliamsyah Panjaitan, SH, Saddam Husein, SH, Pendry Fatar Tua Nababan, SH, Perdiasyah, SH, Rahmat Hidayat, SH dan sejumlah Paralegal yang lain yang sudah didaftarkan ke Kanwil sumut kemenkumham sebagai Advokat dan Paralegal OBH ini.

Lomoan yang juga Jama’ah dari Tuan Guru KH.Darwin Nasution pimpinan Rumah Suluk Purba Sari Thoriqat Naqsabandiyah ini berharap, Agar Pihak-Pihak terkait dapat menemukan penyebab kematian secepatnya agar permasalahan ini lebih transparan,tutup Lomoan Panjaitan SH. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …