Home / Sumut / Warga Sei Baru Panai Hilir Ucapkan Terima Kasih Atas Respon Plt Bupati Labuhanbatu

Warga Sei Baru Panai Hilir Ucapkan Terima Kasih Atas Respon Plt Bupati Labuhanbatu

dibangunnya jembatan Sei Baru yang telah lama terputus

Labuhanbatu, SB – Kepedulian Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam menampung aspirasi Masyarakat layak diacungkan jempol.

Terbukti dibangunnya jembatan Sei Baru yang telah lama terputus membuat masyarakat senang dan mengapresiasi langkah yang diambil Plt. Bupati Labuhanbatu.

Kini jembatan yang menghubungi Dusun I ke Dusun II telah diperbaiki untuk melancarkan perekonomian masyarakat.

Tokoh Pemuda Desa Sei Baru Kecamatan Panai Hilir, Budi Hermansyah Saragih mengucapkan Rasa Syukurnya atas respon yang diberikan orang nomer satu di Pemkab Labuhanbatu ini (11/10/2018).

“Alhamdulillah, Plt Bupati Labuhanbatu
H Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT Sudah membangun kembali jembatan yang telah ambruk di desa sei baru kecamatan Panai Hilir.
Masyarakat Kecamatan Panai Hilir khususnya Desa Sei baru sangat berterima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu dengan dibangunnya jembatan tersebut guna mempermudah transportasi Masyarakat dan menunjang Roda Perkenomian Masyarakat,terutama bagi petani pagi desa Sei baru,” ujarnya.

Masyarakat Panai Hilir juga berharap agar Plt.Bupati Labuhanbatu dapat memperhatikan Fasilitas Jalan guna peningkatan Pembangunan di daerah mereka. (DR)

Tinggalkan Balasan