Home / Sumut / Mantap, Jalan Simpang Mangga Rantauprapat Ditinjau Plt Bupati Labuhanbatu
Plt Bupati Labuhanbatu saat melakukan peninjauan

Mantap, Jalan Simpang Mangga Rantauprapat Ditinjau Plt Bupati Labuhanbatu

Plt Bupati Labuhanbatu saat melakukan peninjauan

Labuhanbatu, SB – Dalam melaksanakan dan mewujudkan Percepatan Pembangunan di daerah tidak terlepas dari peran pemimpin daerah. Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi ST.MT sangat peduli terhadap pembangunan seperti perbaikan jalan di Simpang Mangga Kelurahan Bakaran batu Kecamatan Rantau Selatan pada Kamis sekira pukul 17:30 Wib (11/10/2018).

Hal inilah yang membuat Plt Bupati Labuhanbatu turun kelokasi untuk mengamati langsung perbaikan jalan,tepatnya di Simpang Mangga Atas, Jalan Nuri Kecamatan Rantau selatan.
Tak diragukan kemampuan Plt.Bupati dalam melihat dan menganalisa mutu pekerjaan dilapangan.
Berdasarkan disiplin dan berbekal Pengetahuan Konstruksi membuat Plt.Bupati ini mampu menilai mutu suatu pekerjaan Konstruksi.

Kepala Lingkungan, Khairul mengucapkan ucapan terima kasih atas kepedulian pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang mana tadinya Plt Bupati Labuhanbatu spontan turun kelokasi perbaikan jalan yang selama ini sangat diharapkan.

“Kami ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Plt Bupati H.Andi Suhaimi atas kepedulian beliau, Plt.Bupati Labuhanbatu adalah sosok pemimpin yang sangat peduli terhadap masyarakat, dan sangatlah mengayomi masyarakat,” ucap Khairul.

Khairul selaku Kepling berharap semoga dimasa kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu dapat melakukan percepatan pembangun kabupaten Labuhanbatu ini kedepannya.

“Saya adalah dari rakyat untuk rakyat, apapun keluhan rakyat saya, Insyaallah pintu rumah saya terbuka buat rakyat saya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, saya akan melayani masyarakat saya yang saya cintai,” ujar Plt Bupati Labuhanbatu kepada media.

Setidaknya apa yang dilakukan Plt Bupati ini adalah bukti bahwa dirinya adalah bagian dari masyarakat Labuhanbatu. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …