Home / Sumut / Karrna Burung, Bismar Meregang Nyawa
Bismar meninggal setelah tersengat listrik

Karrna Burung, Bismar Meregang Nyawa

Bismar meninggal setelah tersengat listrik

Labusel, SB – Bismar Panjaitan (51), penduduk Dusun Bukit, Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), ditemukan tewas akibat tersengat arus listrik dan tergeletak di depan pintu pagar rumahnya dalam kondisi kedua tangan dan kakinya gosong, Kamis sekira pukul 12.30 WIB. (11/10/2018).

Dari Informasi diperoleh, menyebutkan, Kamis (11/10/2018), sekira pukul 12.30 WIB, saksi atas nama Kardo Samosir (34), penduduk Desa Lohsari, Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, sedang melintas di depan rumah korban dengan mengendarai mobil pick up.

Saat melintas di depan rumah korban, Kardo Samosir melihat Bismar Panjaitan sudah tergeletak di depan pintu pagar rumahnya dalam kondisi kedua tangan dan kaki sudah gosong.

Melihat hal itu, Kardo Samosir dibantu sejumlah saksi lainnya langsung mengangkat dan membawa korban menggunakan mobil pick up miliknya ke Rumah Sakit Nur’aini Blok Songo Kotapinang. Namun, sesampainya di Rumah Sakit, diketahui ternyata korban Bismar Panjaitan sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan sejumlah saksi lainnya yang sebelumnya sempat melihat kejadian, mengatakan bahwa korban Bismar Panjaitan sebelum tersengat arus listrik, bermaksud ingin mengambil burung peliharaannya yang lepas dari sangkar dan bertengger di atas kabel listrik PLN di depan rumahnya dengan menggunakan sebatang galah yang terbuat dari plat aluminium yang ujungnya diikat dengan karet jaring.

Diduga, galah yang digunakan korban tersebut mengenai kabel listrik PLN dan Bismar Panjaitan langsung tersengat arus listrik hingga tewas tergeletak di depan pintu pagar rumahnya sendiri.

Atas peristiwa tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Kampung Rakyat kemudian mengamankan sebatang galah yang terbuat dari plat aluminium serta sepasang sendal jepit milik korban sebagai barang bukti. Petugas juga membuat surat pernyataan yang ditandatangani pihak keluarga korban agar terhadap jenazah Bismar Panjaitan tidak dilakukan autopsi. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …