Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu: Mendonorkan Darah Kegiatan Mulia
Plt Bupati Labuhanbatu sedang donor daeah

Plt Bupati Labuhanbatu: Mendonorkan Darah Kegiatan Mulia

Plt Bupati Labuhanbatu sedang donor darah

Labuhanbatu, SB – Dalam memperingati HUT TNI Ke-73 di Kodim 0209/LB, Plt Bupati dan Kapolres Donor Darah
Sebagai komitmen dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dengan Kodim 0209/LB, Pemerintahan Daerah Kabupaten Labuhanbatu terus melakukan sinergitas dalam setiap kesempatan.

Kali ini, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT ikut serta donorkan darah pada HUT TNI ke-73 di Makodim setempat, Jum’at (5/10/2018).

“Mendonorkan darah merupakan kegiatan yang mulia, karena darah yang kita donorkan sangat berarti bagi kelangsungan hidup masyarakat yang membutuhkan, seperti tema pada peringatan HUT TNI ke-73 yakni “profesinalisme TNI untuk rakyat”, kita semua terlahir dari rakyat, dan apa yang akan kita kerjakan tujuannya adalah untuk rakyat,” ujar Andi.

Melalui momentum itu pula, mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Andi mengucapkan selamat HUT TNI ke-73, semoga TNI lebih maju, lebih jaya dan lebih dekat dengan masyarakat, TNI adalah dari rakyat untuk rakyat, dapat bekerjasama dengan masyarakat dan turut serta membangun Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan donor darah tersebut, juga terlihat di ikuti oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso beserta jajaran dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK didampingi istri, serta unsur Forkopimda lainnya yang digelar di Poskes Makodim 0209/LB.

Selain menyelenggarakan Donor Darah, Kodim 0209/LB juga melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya berupa pengobatan gratis, serta Bazar Pasar Murah, yang mendapat antusias dari masyarakat sekitar.

Tampak hadir, Kapolres AKBP Frido Situmorang, SH,SIK, Ketua DPRD Kabupaten Labura Drs. H. Ali Tambunan, S.E, Sekdakab Labusel Zulkifli, S.E, Sekdakab Labuhanbatu H.Ahmad Muflih SH, Para Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0209/LB, Kaminvet Rantauprapat Mayor Inf Alhusni, Ketua OKP, Ormas, serta tokoh masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …