Home / Tanjungpinang / Cemas, Ini Penyebab Warga Jalan Garuda Minta Disperkim Pasang Lampu PJU
Tampak suasana jalan yang tampak sangat gelap

Cemas, Ini Penyebab Warga Jalan Garuda Minta Disperkim Pasang Lampu PJU

Tampak suasana jalan yang tampak sangat gelap

Tanjungpinang, SB – Bak pesan “Bang Napi”, kejahatan muncul bukan karena adanya niat pelaku melainkan karena adanya kesempatan, itu lah yang membuat Warga jalan Garuda Kilometer 8 atas meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang segera memasang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di kawasan tersebut.

“Kita ingin Pemerintah kota Tanjungpinang memasang Lampu PJU di sini karena kita takut kalau malam jalan ini sangat sepi,” sebut Rahmadani Putra salah satu tokoh masyarakat di kawasan tersebut, Rabu (3/10) malam.

Ia menilai, akibat dari keadaan jalan yang gelap, kawasan tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang untuk melakukan perbuatan kejahatan seperti yang baru-baru ini terjadi.

“Jadi kita sangat memohon kepada Pemerintah kota Tanjungpinang jangan sampai ada korban kembali baru Pemerintah mau pasang PJU,” sebutnya.

Sebelumnya, aksi begal telah menimpa seorang Mahasiswi STIE Pembangunan Diajeng Rahmaningrum (18) yang melintasi jalan tersebut.

Akibat dari hal ini Korban mengalami luka dibagian leher. Tidak hanya itu, Mahasiswi ini juga harus kehilangan Handphone dan Dompet. (Budi Arifin/Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …