Home / Sumut / DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Laksanakan Rapimda I

DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Laksanakan Rapimda I

Foto bersama

Labuhanbatu, SB – Rapat Pimpinan Daerah I Partai Golongan Karya Kabupaten Labuhanbatu Resmi dibuka oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Sumatera Utara di Hotel Permata Land Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat (02/10/2018).

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, DR. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S. Si. MT yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu propinsi Sumut dalam arahannya mengatakan, dengan Rapimda Partai Golkar I ini diharapakan seluruh Kader Partai Golkar wajib memenangkan Pemilihan Legislatif yang tinggal enam bulan lagi.

“Waktu kita tinggal 6 Bulan lagi dan Rapimda ini harus menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis dalam pemenangan Pemilu,” ujar Doli Kurnia Tanjung.

Ditambahkan Doli bahwa Para kader harus tetap mengadakan konsolidasi Baik kepada Pengurus, Pokkar dan Masyarakat. Doli juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sesepuh Partai Golkar seperti Dr. H. Rizal Sani, H. Sudarwanto, H. Yoes Rizal, Abdul Rasyid Hasibuan, H. Freddy Simangunsong.

Rio Zefrio Siregar calon legislatif dari daerah pemilihan 2 Rantau Utara mengatakan, pilihlah putra daerah yang berpotensi untuk membangun Labuhanbatu kedepannya, ujarnya kepada media.

Acara Rapimda Golkar juga dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT dan Sekjen H. Masri Salim, Pengurus DPD I Golkar Sumut, Calon Legislatif, Anggota DPR RI H.Rambe Kamaruzzaman,
Organisasi Sayap, Pengurus Kecamatan dan Desa, Pokkar dan seluruh Pengurus Partai DPD II Partai Golkar Labuhanbatu.(Denny Rizal)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin